Ada diskon 17% seharian di BEGOS dalam rangka meriahkan HUT RI ke-72

MEDIWARTA.COM, MAKASSAR – Libur kemerdekaan bisa diisi dengan santap spesial bersama keluarga. Rumah Makan BEGOS membuat promo bertemakan kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Rumah Makan Begos yang mengambil tagline “Rajanya Bebek” merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan bebek goreng sebagai menu andalannya. Rumah makan dengan konsep alam terbuka ini berdiri sejak tahun 2016 silam di jalan A.P Pettarani. Saat ini di tahun 2017, mulai menyasar masyarakat di bagian utara Makassar dengan dibukanya cabang di jalan Perintis Kemerdekaan.

Restoran yang menyajikan masakan khas Bebek memberikan diskon sebesar 17% untuk setiap pembelian pada 17 Agustus sepanjang hari. Salah satu owner BEGOS, Haji Mukhlis Misbah, mengatakan promo tersebut untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-72 Indonesia tahun ini.

“Promo tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini. Promo tersebut juga tanpa syarat. Besok juga karyawan begos menggunakan kostum merah putih di hari kemerdekaan” Ujar Haji Mukhlis.

Comment