Trans Studio Mall gelar Unity in Diversity.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai rangkaian dari hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72th  pada tanggal 17 Agustus 2017 ini ,Trans studio mall makassar menggelar “Unity In Diversity” Bhineka Tunggal Ika yang berarti “berbeda-beda tetapi tetap satu, Rangkaian  Event Unity In Diversity Trans Studio Mall Makassar akan mulai hari selasa 1 Agustus  2017.

Dengan tema “Unity In Diversity”, kali ini Pengunjung akan merasakan  Semarak perbedaan (berbeda beda tetapi satu) dimana akan terasa dari instalasi keindahan  dekorasi motif sarung dari berbagai daerah lengkap dengan cerita tentang sarung tersebut di beberapa titik di TSM.

“Menikmati beragam acara menarik yang memang sengaja kami gelar hanya untuk pengunjung setia TSM ” ujar  Noviar mamala Selaku PR  Manager Trans Studio Makkassar.”

selama Agustus nanti di TSM akan diisi dengan keragaman budaya melalui Youth in Diversity – Di minggu kedua berisi kompetisi tari nasional dan street art competition,

Pesta merah putih,Di minggu ke tiga berpusat di La Plaza saat perayaan 17 Agustus berupa: parade kebangsaan berupa parade paduan suara, parade tari nasional, parade, marching band & color guards, dan parade fashion 72 models dan influencers bertema Fashion in Diversity.

Ada Diversity in Harmony juga di minggu ke tiga di area ground floor – The Smoothers berisi parade paduan suara dan tari nusantara. serta big bang Unity in Diversity Night di akhir pekan terakhir bulan Agustus ini. Tidak lupa special show Colossal act yang menyatukan budaya Bugis, Makassar, Mandar, Toraja & Tionghoa menjadi persembahan special TSM untuk bulan customers di bulan Agustus

Acara regular juga akan tetap berjalan di TSM dengan menambah beberapa titik panggung event . Ada The Smoothers di Ground Floor Area yang berisi Solo Akustik di hari Rabu sampai Jumat dan Weekend Special Show berisi Merdeka Acapella. Khusus untuk anak-anak ada 2 titik di lantai 1 yaitu TSM Kids Club dan Taman Baca Sulselbar. Di lower ground terdapat Community Hub di La Plaza di mana akan ada aktifitas komunitas setiap hari, dan di basement floor ada Street Musician yang akan menghibur di area Pertamina UKM Center.

Shopping program menarik dari TSM berhadiah liburan ke daerah indah di Indonesia “Explore Indonesia” dan T-Cash Free Parking menambah semarak UNITY IN DIVERSITY di bulan Agustus ini. Tidak lupa, keseruan “T-Cash Day” melalui food bazaar “Pasar Merah Putih” kembali hadir di bulan ini.

”Begitu banyak acara yang akan digelar selama Bulan agustus di TSM , dan tentunya ini waktu yang sangat tepat bagi pengunjung yang ingin sekedar merasakan suasana keanekaragaman budaya indonesia atau memang ingin lansung ikut berpartisipasi dalam setiap event, karena beragam event mearik akan menanti Anda selama bulan agustus ini” lanjut Noviar

“Jangan lewatkan semua rangkaian keceriaan acara yang kami gelar sepanjang bulan Agustus ini, dan pastikan kunjungan Anda di Trans Studio Mall Makassar akan menjadi moment yang tak terlupakan” Tutup Noviar.

Comment