Istri Daus Mini Minta Cerai Walaupun Belum Sebulan Menikah

MEDIAWARTA.COM, Jakarta – Dalam acara acara Brownis Tonight Trans TV beberapa waktu lalu  yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Daus Mini menangis mengungkapkan kegundahan hatinya, Rabu malam, 18/4/2018. Daus meneteskan air mata karena pernikahan mereka belum genap sebulan istrinya, Rahandini Destia Astrinatri, minta cerai.

Katanya kehadiran Ryana Dewi menjadi pemicu retaknya rumah tangganya. Kepada wartawan, Daus Mini juga mengungkap alasan tersebut mengapa Rahandini Destia Astrinatri ingin berpisah dengannya.

“Dia ( Rahandini Destia Astrinatri) merasa tidak nyaman dengan pemberitan (dengan Ryana Dewi). Dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain nggak ada,” ujar Daus Mini di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Daus Mini memahami istrinya belum siap menghadapi gosip yang beredar di dunia hiburan dan mendapat tekanan dari lingkungan dan keluarga. Padahal, dia mengaku selalu jujur mengenai hubungannya dengan Ryana Dewi. Namun sang istri tak percaya dan tetap ingin cerai.

Sampai sekarang, Daus Mini  masih tak percaya niat baiknya berumah tangga tidak berjalan mulus. Permintaan cerai Rahandini membuat Daus syok berat. “Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yang pengen gagal lagi,” kata Daus Mini.

Daus  juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarga dan teman-temannya soal itu. Dia merasa risih dengan pertanyaan itu dan kaget. “Kalau Daus mah menyikapinya dan jelasin ke dia dari A sampai Z,” terang Daus Mini.

Daus Mini dan Rahandini menikah pada 23 Maret 2018, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tak lama setelah pernikahan itu, muncul Ryana Dewi yang mengaku punya hubungan spesial sengan Daus.

Ryana mengaku sempat membicarakan soal pernikahan dengan Daus. Namun saat itu Daus Mini membantah punya hubungan spesial dengan wanita tersebut.

Ayah satu anak itu mengatakan, perkenalannya dengan Rahandini terjadi setahun lalu. Namun sempat hilang kontak, dan mereka pun bertemu lagi. “Awalnya dikenali sama teman. Putus-nyambung. Enggak ada kabar. Sempat hilang (kontak),” kata Daus Mini. “Dia ibu rumah tangga. Punya (anak), dia single parent, anaknya satu,” terang Daus.

 

Comment