WEDGES SEPATU EKSTRA NYAMAN DARI WAKAI 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakai, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang, meluncurkan produk terbarunya, Wakai Plush.

Produsen asal negeri matahari terbit itu, menjawab semua persoalan Perempuan yang selalu dihadapkan dengan dua pilihan saat akan membeli sepatu. Mereka harus memilih antara sepatu yang stylish namun tidak nyaman saat dikenakan, atau sepatu yang nyaman namun tidak terlihat stylish.

Hadir dengan tema ‘Comfort in Every Step’, Wakai Plush merupakan sebuah slip on yang didesain dengan wedges setinggi 4cm. Wakai Plush diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, simple dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat berkegiatan, seperti misalnya saat menghadiri meeting di berbagai lokasi, atau bahkan saat harus berdiri di transportasi umum,” ungkap Nanang Supriatna selaku Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup.

Dengan desain yang minimalis, Wakai Plush tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Wedges ini diciptakan untuk perempuan bermobilitas tinggi, yang mengenakan wedges atau sepatu hak tinggi sebagai pilihan sepatunya sehari-hari.

Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk kenyamanan di setiap langkah. Wakai Plush juga pada bagian insole, menggunakan kombinasi dari alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang ringan dan breathable.

Untuk bagian outsole, Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan, memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat. Meskipun memiliki wedges setinggi 4cm, pengguna Wakai Plush tidak akan merasa kelelahan meski telah berjalan dan beraktivitas seharian.

“Wakai Plush tersedia dalam 12 varian warna dengan ukuran 36-40. Pelanggan dan pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Plush dengan harga Rp 429.000,” ujar Nanang.

Comment