Telkomsel Ramadhan Fair 2018 Serentak di 13 kota

Manager Branch Makassar Andi Reza, GM Marketing and Sales Management Pamasuka Widodo, dan Manager Marketing Communication Pamasuka Magdalena Irawati Ovi

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Menyambut Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel menggelar “Ramadhan Fair 2018” yang dilaksanakan di Trans Studio Mall mulai tanggal 1 hingga 3 Juni 2018. Event ini merupakan kegiatan tahunan Telkomsel yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Tidak tangung-tanggung 13 kota menjadi tempat penyelenggaraan Ramadhan Fair 2018 yaitu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Ambon pada pada Mei – Juni 2018.

General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Widodo mengatakan, “Ramadhan Fair 2018 merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan Ramadhan. Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini”.

Dalam kegiatan ini juga Telkomsel telah menyiapkan serangkaian kegiatan dengan 4 activity utama untuk menghibur para pelanggan setia Telkomsel, yaitu Device Bundling, Activation Sales, Digital Experience, dan Entertainment Stage.

Dalam activity Device Bundling Telkomsel menggelar smartphone bazaar dengan berbagai brand smartphone ternama. Tidak hanya itu, para pelanggan juga mendapatkan keuntungan dengan adanya cashback hingga 2 juta rupiah untuk setiap pembelian smartphone selama event berlangsung. Selain mendapat cashback, para pelanggan juga mendapatkan paket TAU Free Data sebesar 30 GB yang dapat diisi ulang sebanyak 12 kali. Setiap pengisian ulang paket tersebut para pelanggan cukup membayar senilai 55 ribu rupiah.

Telkomsel juga memberikan diskon 20% untuk para pelanggan yang ingin membeli paket voice dalam acara ini. Selain paket voice, para pelanggan yang melakukan aktivasi kartuHALO akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dengan paket kuota data hingga 140 GB. Mengandeng beberapa mitra device, Telkomsel menawarkan smartphone dari berbagai brand seperti Samsung, Vivo, Huawei, Oppo, Iphone, Asus, Xiaomi dan merk lainnya dengan harga special serta cashback mulai 100 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Promo menarik lainnya adalah setiap melakukan transaksi di booth manapun dari 20 – 99 ribu pelanggan mendapatkan cashback T-Cash senilai 10 ribu, transaksi diatas 100 ribu mendapatkan cashback 20 ribu. Download T-Wallet ataupun isi saldo senilai 25 ribu pelanggan langsung mendapatkan cashback senilai 5 ribu rupiah. Telkomsel juga menyediakan booth untuk penukaran dengan berbagai gimmick menarik . Untuk lebih memberikan digital experience kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan Tap n’ Rush di jam-jam tertentu dimana para pelanggan dapat membeli makanan dan minuman di merchant yang ada pada event tersebut.
Untuk lebih memeriahkan event tersebut, terdapat beberapa performance dan games seru yang disediakan oleh Telkomsel. Mulai dari Local Artist performance, Local Competition seperti Mobile Legend Competition, Nasyid Competition, dan Fashion Show, serta ada juga Kahoot Games. Para pelanggan juga dapat memenang smartphone melalui undian dari TelkomselPOIN dan beberapa merchandise Telkomsel.
Kerjasama Telkomsel dan Erajaya Hadirkan Halo device Plan

Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan Erajaya (PT. Erajaya Swasembada Tbk) menghadirkan program “HALO Device Plan”. HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di sela sela kegiatan pressconference Ramadhan Fair.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp 2.000.0000. Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

“Hadirnya Ramadhan Fair ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggan dalam melakukan aktivitas ngabuburit-nya. Selain banyaknya hadiah dan benefit yang didapat, event ini juga kana memberikan digital experience kepada pelanggan. Hal ini guna membangun digital lifestyle dalam mengembangkan ekosistem digital di masyarakat khususnya para pelanggan Telkomsel”, tutup Herry.

***

Comment