Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Makassar berbagi semangat dalam HUT RI Ke-73

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Perayaan sederhana dengan sejuta makna mungkin itulah yang tersirat dari peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke73 yang diawali dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera secara sederhana tanpa memgurangi rasa hikmat dan semangat kemerdekaan di RT 03, RW 02 Kel. Tamalanrea Indah, Makassar, Jumat 17 Agustus 2018.

Warga sekitar RT 03/RW02 beserta anak-anak peserta lomba kemerdekaan dan tentunya para anggota komunitas Peduli Anak Jalanan Makassar (KPAJ) sebagai inspirator kegiatan.

Ketua RT03 Arfah aksa selaku ispektur upacara dalam kegiatan tersebut berpesan agar para pemuda dapat bersinergi dengan warga dalam hal positif dalam rangka membina generasi bangsa. “Saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman komunitas yang dengan tulus membantu khususnya anak-anak yang menjadi harapan bangsa dan berharap dengan hadirnya KPAJ Makassar dapat menginspirasi dan memberikan semangat baru bagi masyarakat luas” Pungkas Arfah dalam upacara Pengibaran bendara.

Kegiatan ini dilakukan guna memperingati HUT RI 73 harapannya semoga dengan peringatan ini Adik Binaan KPAJ mampu untuk bernostalgia mengingat perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang dirasakan sampai saat ini
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan beberapa Lomba sekaligus peresmian Rumah belajar KPAJ Kokam UIM Area BTN Hamzy dengan adanya Rumah belajar tersebut Teman-teman KPAJ & adik binaan senangtiasa senangtiasa lebih bersemangat lagi untuk melakukan proses belajar mengajar yang sebelumnya di lakukan di salah satu rumah warga

By. Indrawan Ketua Umum KPAJ

Comment