Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Makassar Sebagai Komitmen Pelayanan Konsumen

MEDIAWARTA.COM, Makassar – Telkomsel kembali tingkatkan kapasitas layanan di wilayah Makassar dengan menghadirkan mini GraPARI . Hadirnya mini GraPARI adalah solusi atas tingginya animo masyarakat di wilayah Makassar terhadap kebutuhan layanan Telkomsel di wilayah tersebut. Mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, dimana pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanan purna jual.

Mini GraPARI yang berlokasi di Kantor Telkomsel Distribution center (TDC) Jalan Cendrawasih No. 430A Mamata, kota Makassar, Sulawesi Selatan ini diresmikan langsung oleh Direktur Sales Telkomsel Bapak Sukardi SIlalahi didampingi Executive Vice President Area Pamasuka Bapak Ronny Arnaz dan Ketua Pengurus KISEL, Bapak Suryo Hadiyanto, serta jajaran Management Telkomsel Area Pamasuka.

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), Ronny Arnaz mengatakan “Pengoperasian mini GraPARI di kota Makassar ini merupakan upaya Telkomsel memperkuat pelayanan kepada pelanggannya sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Mini GraPARI di Makassar adalah Mini GraPARI pertama di Sulawesi yang dikelolah oleh Koperasi Telkomsel (KISEL). Di Mini GraPARI ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade USIM 4G, penggantian Kartu, serta informasi produk dan pelayanan lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard (prepaid & postpaid) dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel.

Kehadiran Mini GraPARI ini melengkapi 101 tutik layanan Telkomsel yang telah ada sebelumnya di wilayah area Pamasuka, yang terdiri dari 19 GraPARI yang dikeloa langsung oleh Telkomsel dan 82 GraPARI yang dikelola oleh Mitra serta melengkapi 13 layanan GraPARI yang hadir sebelumnya di wilayah layanan GraPARI Makassar, yaitu 1 GraPARI yang di kelola oleh Telkomsel (Jl. A.P. Pettarani No.2, Makassar) , dan 12 GraPARI yang dikelola oleh Mitra yang ada tersebar di wilayah Barru, Maros, Bone, Bulukumba, dan juga Gowa.

Telkomsel selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan. Diharapkan dengan hadirnya Mini GraPARI Telkomsel yang lokasinya mudah dijangkau ini, pelayanan pelanggan di wilayah Makassar dapat lebih maksimal. Pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan mudah, mengingat Jumlah pelanggan Telkomsel di Makassar semakin terus bertambah”.
Untuk peningkatan layanan terhadap pelanggan dan juga outlet kedepannya Telkomsel akan mengadirkan Mini GraPARI lainnya di berbagai wilayah di area Pamasuka. Ada 49 Mini GraPARI yang akan disiapkan oleh Telkomsel se area Pamasuka yang semuanya berlokasi di kantor Telkomsel Distibution Center (TDC) sebagai mitra dealer cluster. Dari 49 Mini GraPARI yang akan disiapkan 4 lokasi telah siap beroperasi melayani pelanggan yaitu Balikpapan, Makassar, Ambon dan Jayapura. Semoga dalam waktu dekat semua Mini GraPARI siap beroperasi dan mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi pelanggan.
Saat ini Tekomsel konsisten untuk menghadirkan layanan dan jaringan dengan kualitas yang sesuai dengan harapan pelanggan. Berbagai upaya peningkatan kualitas terus kami lakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang didukung oleh ekosistem yang lengkap dari device, network dan application.
23 tahun sudah Telkomsel melayani Masyarakat Indonesia hingga saat ini telah dipercaya oleh lebih dari 38 juta pelanggan di Area Pamasuka dimana 16,6 juta diantaranya merupakan pelanggan di wilayah Sulawesi. Kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel ini menjadi acuan bagi Telkomsel untuk memberikan layanan terbaiknya khususnya kebutuhan pelanggan atas layanan Telkomsel. Sehingga kehadiran Mini GraPARI di beberapa wilayah area Pamasuka tersebut dapat membantu melayani pelanggan dengan lebih cepat dan efektif.

Comment