Pernikahan Opick dan Bebi Silviana digelar dengan Penuh Suka Cita

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Siapa yang tak kenal penyanyi dengan suara merdu menyentuh hati, bahkan sapai sempat viral di tahun ini dengan berbagai versi parodi, yahh eta terangkanlah..

Kini  Penyanyi religi Opick kembali membuat penggemarnya bahagia tapi mungkin ada juga yang baper pasalnya ia menikah untuk ketiga kalinya melalui proses taaruf. Ia mempersunting mantan model yang kini telah hijrah dan berhijab, Bebi Silvana.

Pernikahan Opick dan Bebi Silviana digelar di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Opick mengatakan, tak butuh waktu lama untuk mempersunting Bebi Silvana. Baru tiga kali ketemu, Opick langsung melamarnya dan menemui kedua orangtuanya untuk menjadikannya istri.

“Tiga kali ketemu saya langsung lamar. Ternyata Bebi mau nerima lamaran saya ya sudah,” ujar Opick di sela-sela resepsi pernikahan.

Bukan tanpa alasan Bebi Silvana langsung mau mau menerima lamaran Opick. Sebab sudah sejak lama Bebi Silvana mengidolakan sosok Opick yan pintar dan juga taat beragama.

“Dia baik, imam yang baik. Itu yang meyakinkan saya. Aku suka kesederhanannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko menurut aku ya. Kalau menurut temen-temen yang lain aku enggak tahu,” kata Bebi Silvina.

“Saya ngefans sama beliau,” sambungnya.

Meski mengidolakan, Bebi Silvana sempat melakukan salat istikharah untuk meyakinkan dirinya apakah Opick benar pendamping hidupnya.

“Saya dilamar sama beliau pun saya bilang saya tunggu istikharah dulu, tunggu sampai dua kali istikharah dulu dan memang di mimpinya ketemu dengan beliau. Terus kedua kalinya saya berada di rumahnya beliau, dan saya enggak tahu itu rumah Tombo Ati seperti apa memang di mimpi diperlihatkan,” kata Bebi Silvana.

Comment