Telkomsel Area Pamasuka Berbagi Bersama Anak Yatim, Panti Jompo dan Kaum Dhuafa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSSA – Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan pada hari Senin (17/12) di Lantai 5 Gedung Baruga Telkomsel. Dengan mengusung tema Natal “Kebahagiaan Untuk Semua”, Telkomsel memberikan bantuan peralatan sekolah dan bantuan operasional kepada panti asuhan dan yayasan sebagai salah satu rangkaian berbagi Bersama 5.000 anak yatim dan kaum dhuafa di seluruh Indonesia.

Executive Vice President Area Pamasuka – Ronny Arnaz mengatakan, “Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi masyarakat seluas-luasnya. Oleh karenanya, dalam menyambut momentum hari raya Natal 2018 ini, kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama masyarakat khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas.”

Lebih lanjut Ronny menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, Telkomsel berkomitmen untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Ronny.

Bantuan kepada perwakilan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Titipan Kasih dan Panti Asuhan Murni berupa peralatan sekolah dan uang saku diserahkan langsung oleh Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka – Ronny Arnaz bersama Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka – Samuel Pasaribu, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka – Herry Setiawan dan Vice President Business Support Telkomsel Area Pamasuka – Ari Besar Pribumi dalam rangkaian kegiatan perayaan Natal Telkomsel Makassar yang dilaksanakan di Gedung Baruga Telkomsel.

Selain menyerahkan bantuan kepada anak-anak, Telkomsel juga menyerahkan bantuan dana operasional kepada 3 Yayasan di Kota Makassar Yayasan Panti Asuhan Titipan Kasih, Yayasan Panti Asuhan Murni dan Yayasan Panti Werdha Theodora.

Sebelum pelaksanaan kegiatan ini, selain berbagi buat anak panti asuhan dan yayasan dalam semangat natal ini Telkomsel juga berbagi dengan kaum Dhuafa dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama di yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel. Dalam kegiatan tersebut Karyawan Telkomsel Makassar yang tergabung dalam Persekutuan Doa (PD) Telkomsel turun langsung melakukan kegiatan kerja Bakti yang dilaksanakan pada tanggal 13 dan 15 Desember 2018 di 2 lokasi yaitu Gereja Santo Simon Petrus Gembala dan GKSS Imanuel Benteng Gaja.

Tidak hanya di Makassar, kegiatan Natal dengan tema “Kebahagiaan Untuk Semua” berupa kepedulian sosial ini juga dilakukan di beberapa titik di Indonesia termasuk di Wilayah Kerja Telkomsel Area Pamasuka sebagai bagian dari rangkaian kepedulian Telkomsel kepada 5000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial, bantuan sosial untuk yayasan/panti asuhan, memberikan paket sembako murah untuk 2.500 kaum dhuafa.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 168 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung 184.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 132.000 BTS

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta