Tim Supervisi Bidang Personel TNI AL Tahun 2018 Berkunjung ke Mako Lantamal VI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim Supervisi Bidang Personel TNI AL Tahun 2018 yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., beserta tim 4 Perwira melaksanakan kunjungan ke Mako Lantamal VI, Selasa (18/12/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Tim Supervisi Binpers TNI AL Tahun 2018 ini disambut oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) beserta para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI beserta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI.

Penyelenggaraan Supervisi Binpers TNI Angkatan Laut tahun 2018 adalah untuk mewujudkan Binpers fungsi Komando dalam penyelenggaraan pengawasan dan pengendalian kebijakan Bindang Personel seperti evaluasi kegiatan tahun 2017, kegiatan tahun 2018 yang sedang berjalan dan rencana kegiatan tahun 2019.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok satker sekaligus memberikan pertimbangan demi perkembangan kinerja satker. Selain itu juga untuk memperbaiki praktik-praktik pembinaan personel dalam rangka mendorong peningkatan kesejahteraan personel dan kinerja organisasi.

“Oleh karena itu, kepada Kasatker Lantamal VI Makassar agar memaparkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi terkait dengan pembinaan personel secara aktual termasuk berbagai pengalaman dalam menyelesaikan permasalahan tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi tim Supervisi Binpers dalam rangka peningkatan pembinaan personel TNI AL”, ujar Wadan Lantamal VI membacakan sambutan Danlantamal VI.

Selanjutnya, Tim Supervisi menerima paparan dari Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E, yang diwakili oleh Letkol Laut (KH) Syahruddin, Kadisminpers Lantamal VI, Kadiskes Lantamal VI serta Karumkital Jala Ammari Lantamal VI.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta