JELANG RAMADHAN KALLA LINES HADIRKAN ONE STOP SERVICE

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Demi memanjakan konsumen setianya, KALLA LINES kembali menghadirkan inovasi untuk memberikan kemudahan mengirim kendaraan. Salah satunya dengan menghadirkan program layanan One Stop Service, yakni seluruh konsumen setia yang melakukan pengiriman mobil dari luar Makassar tak harus dibuat ribet menunggu kendaraan mereka di pelabuhan peti kemas, karena telah hadir layanan pengantaran khusus hingga ke rumah konsumen tanpa ribet.

Menurut Chief Operating Officer PT.Bumi Lintas Tama, M. Naim, layanan tersebut bekerjasama dengan Kalla Transport yang merupakan anak perusahaan dari Kalla group sendiri.

Ia mengungkapkan, Item layanan yang dihadirkan dalam One Stop Service antara lain Layanan self drive yang professional yang mengantar mobil ke dermaga pengiriman, Vessel atau pengantaran kapal, Receiving atau Layanan bongkar-muat dengan staff yang berpengalaman dan bersertifikat.

Selain itu, ada layanan stock yard atau pendataan mobil sebelum di antar ke tempat tujuan,dilanjutkan dengan proses Transporting atau pengantaran mobil pelanggan menggunakan Car carrier yang melayani hingga pelosok Sulawesi.

“Berbeda dengan tahun tahun sebelumya menjelang Ramadhan idul fitri kami selalu mengalami penumpukan pengiriman mobil, tetapi di tahun ini pelayanan sudah sangat maksimal dengan penambahan 1 unit Kapal pengantaran sehingga sangat minim akan keterlambatan proses pengiriman, kami juga selalu menjaga komunikasi antar pihak Kalla LINES dengan pelanggan,”pungkasnya.

KALLA LINES memiliki kapasitas angkut berkisar 680 unit mobil untuk satu kali perjalanan, dengan tujuan Jakarta – Makassar hingga 580 Unit dan Jakarta – Kalimantan hingga 100 unit. Tak hanya proses layanan cepat, dari sisi keamanan kendaraan di atas kapal menjadi perhatian utama Kalla Lines. Itu dimulai dari memastikan posisi dan jarak antara kendaraan, memastikan lasingan atau pengikat mobil terpasang dengan erat di setiap sisi, serta menjaga kuota angkutan tidak terlalu penuh.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Haslan_Integrated Marketing Communication Kalla Automotive Transport Logistics
WA : 082345673441
Email : Haslan.hasan@kallagroup.co.id

Comment