BUKA PUASA BERSAMA HOTEL ARYADUTA, PHRI DAN MEDIA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bulan suci Ramadhan sangat identik dengan kebersamaan dan beramal, moment yang datang hanya sekali setahun ini dimanfaatkan oleh management Hotel Aryaduta Makassar untuk menjalin kebersamaan dengan rekan-rekan pengelolah jasa perhotel dan restaurant di Makassar, serta turut mengundang rekanan media dan 2 yayasan panti asuhan.
Acara ini sukses dilakukan pada hari Rabu, 08 May kemarin. Acara ini dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Sulsel Bpak. Anggiat Sinaga, dan beberapa ketua BPC PHRI kota seperti Makassar, Jeneponto, Takalar, Pare-pare, dan Sinjai. Acara ini berjalan sangat hikmat yang diawali oleh pidato dari Bapak Anggiat Sinaga yang memberikan motivasi agar setiap pelaku perhotel tetap optimis pada bulan suci Ramadhan ini dan mengucapkan terima kasih kepada management Aryaduta yang bersedia menjadi tuan rumah yang pertama dalam schedule Bukber PHRI. Kemudian disambung oleh pidato dari Bapak Erwin Arsyad, selaku General Manager Aryaduta Makassar, yang menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berperan aktif pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PHRI dan berterima kasih pada awak media yang telah turut hadir dalam acara berbuka puasa bersama di hotel Aryaduta.
Acara ini juga diisi oleh ceramah agama yang disampaik oleh Uztad Ahmad Tumanggong. Diakhir acara, Bapak Erwin Arsyad memberikan bantuan dan bingkisan kepada kedua yayasan Panti asuhan yang diundang.
“ Kami sengaja mengambil jadwan buka puasa bersama diawal karena jika pertengahan sampai selesai biasanya sudah banyak tamu yang mengadakan acara buka puasa bersama di hotel kami, apalagi kami menyajikan sajian yang tidak biasa yaitu Buffet Barbecue, ALL YOU CAN EAT. Menu yang lengkap dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 145.000,-net khusus dibulan suci Ramadhan ini’, ungkap Bapak Erwin.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta