Bukber Gratis Menginap di The Rinra

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Beragam cara dilakukan orang-orang dalam menikmati dan meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat di bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan atau acara buka puasa bersama yang sering disebut BUKBER. Dengan makin banykanya tempat yang menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dan tempat yang terbilang cukup strategis, masyarakat menjadi makin antusias untuk mengadakan acara bukber tersebut baik dengan keluarga, teman kantor ataupun teman-teman komunitas.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk melakukan bukber, The Rinra mengadakan Ramadan Challenge yang diberi jargon “Bukber Gratis Nginap” yang berhadiah voucher menginap di kamar Deluxe hotel bintang 5 tersebut. Syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti challenge tersebut adalah dengan mengikuti akun instagram The Rinra @therinramks lalu peserta diwajibkan mengunggah foto keseruan momen bukbernya dan menandai minimal 5 orang teman di instagram. Lalu peserta juga harus membuat kutipan unik dengan menyertakan tanda pagar #bukbertherinra #beautyoframadan #therinrachallenge. Untuk menjadi pemenang tantangan ini, peserta harus mendapatkan like terbanyak dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di akun instagram The Rinra pada akhir periode tantangan. Adapun periode tantangan ini dimulai pada tanggal 15 Mei hingga 1 Juni 2019.

Melalui rilisnya, Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan tantangan ini merupakan cara yang dilakukan pihaknya untuk membuat Ramadan tahun ini semakin ramai dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Target utama kita sebenarnya adalah anak-anak muda yang sering ngumpul dan menikmati suasana buka puasa beramai-ramai. Dari sana biasanya tercipta ide-ide kreatif dan seru sehingga dapat ikut dinikmati orang lain melalui cerita-cerita dan foto yang menarik. Dan kami akan sangat mengapresiasi itu makanya kami menyiapkan hadiah berupa voucher menginap gratis di The Rinra.”

Sebagai informasi, The Rinra yang mengusung tema Beauty of Ramadan tahun ini menggelar sajian paket menu berbuka puasa dengan konsep all you can eat dengan harga Rp. 150.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati sedikitnya 30 jenis menu berbeda yang disajikan di Blu Lemon Terrace yang merupakan salah satu spot favorit di hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut dengan pemandangan laut lepas dan matahari terbenam. Setiap hari sejak awal Ramadan, tempat ini selalu banyak dikunjungi orang baik secara perorangan maupun rombongan. Dan dengan adanya challenge yang diadakan oleh tim kreatif The Rinra, diharapkan jumlah pengunjung makin meningkat setiap harinya.

Comment