Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, Honda, dan Hino memberikan hadiah Umrah dan berbagai program menarik selama bulan Ramadhan.
“Sesuai semangat kami untuk semakin dekat dengan customer, kami berusaha memberikan program yang menarik bagi customer. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu tunggu oleh mayoritas masyarakat Indonesia, dan di bulan baik ini kami ingin memberikan hadiah yang tidak hanya gimmick tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami” ujar Stanislaus Sutandy, Direktur Sales Kumala dalam konfrensi presnya, Selasa, 14/5/2019
Wuling Memberikan Traktiran Satu Bulan Penuh dan Traktiran Umrah
“Kumala Group memberikan traktiran Umrah bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling di seluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku. Hadiah Umrah ini merupakan program undian yang akan diundi pada akhir periode.
Selain traktiran Umrah, ada juga traktiran buka puasa, bensin, dan belanja selama 1 bulan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Confero dan Cortez.” Jelas Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group.
Disamping beragam hadiah yang diberikan bagi pelanggan baru, Wuling Kumala juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah bagi yang sudah menjadi pemilik mobil Wuling melalui program “Customer get Customer”. Dimana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Wuling Kumala, dan mendapatkan reward jutaan rupiah.
Program ini berlaku selama periode April-Juni hanya di dealer Wuling Kumala. Saat ini Wuling Kumala memiliki 14 cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku, antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Kendari, Kolaka, Bau bau, dan Ternate. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Ramadhan bersama Mazda
Mazda Makassar dibawah naungan Kumala Group memberikan program menarik selama bulan Ramadhan, mulai dari voucher belanja, paket umroh sampai cuci & vakum seumur hidup.
“Bulan Ramadhan adalah bulan yang special bagi masyarakat Indonesia, terutama Makassar. Jadi di bulan yang special ini, kami memberikan promo yang juga dapat memberikan nilai dan moment untuk customer” jelas Ahmad Siraj, Branch Manager Mazda Makassar.
Mazda Kumala memberikan 1 Paket Umrah tanpa diundi khusus pembelian tipe Biante dan Mazda 5, voucher belanja aigner dan belanja senilai 6 juta, e-Toll exclusive senilai 500ribu, dan cuci mobil seumur hidup.
Disamping beragam hadiah yang diberikan, Mazda Kumala juga memberikan service promo fantastis mulai dari diskon 50% untuk aksesoris sampai dengan gratis oli filter.
Program ini berlaku selama bulan Ramadhan hanya di dealer Mazda Kumala Makassar. Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa menghubungi dealer Mazda Kumala Makassar, di Jl A. P. Pettarani No.5 Kota Makassar.
Program Service
Selain dua program diatas, Kumala Group juga memberikan program service untuk masing masing merek dimana diantaranya adalah program diskon jasa service, diskon sparepart sampai free check up. Customer dapat menghubungi seluruh dealer Kumala Group untuk informasi lebih lanjut.
Dealer Wuling Kumala Makassar : Jl. A.P Pettarani no 98 B, Makassar
Dealer Mazda Kumala Makassar : Jl. A.P Pettarani no 5, Makassar
Dealer Hino Kumala Makassar : Jl. Ir. Sutami No. 22, Tamalanrea Makassar

Tentang Kumala Group
Berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Bisnis Kumala Group sendiri meliputi :
• Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, dan Honda.
• Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.
• Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek : Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo.
• Bisnis tambang dan rental alat berat
Menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.

Comment