Program Shop & Dine, Cukup Tukar Tukar Telkomsel POIN Bisa Dapat Voucher Belanja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Telkomsel kembali menggelar program Shop & Dine sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, sekaligus sebagai wujud syukur memperingati Hari Ulang Tahun Telkomsel ke-24 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Program ini dilaksanakan di dua lokasi di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) yaitu di Mall Ratu Indah Kota Makassar dan Pentacity Mall di kota Balikpapan. Khusus di kota Makassar, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 19 – 26 Mei 2019.
Melalui program Shop & Dine, Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN di booth Shop & Dine mulai pukul 10:00 WITA. Tersedia voucher belanja senilai Rp 50.000,- setiap penukaran 400 TelkomselPOIN dan voucher Rp 25.000,- dengan penukaran 200 TelkomselPOIN yang bias didapatkan pelanggan. Voucher yang telah diperoleh dapat digunakan untuk berbelanja di beragam merchant di Mall Ratu Indah yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.
Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan, “ Program Shop & Dine ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel baik kartuHALO, simPATI, KartuAS, dan LOOP, kali ini Telkomsel menyediakan pilihan voucher belanja dengan mekanisme penukaran TelkomselPOIN yang dimiliki pelanggan. Harapannya para pelanggan dapat memaksimalkan kesempatan ini, silahkan cek poin di nomor Telkomsel masing-masing melalui *700#, tukarkan poinnya dan nikmati pengalaman berbelanja bersama program Shop & Dine”.
Voucher Shop & Dine yang telah ditukarkan dapat digunakan di beragam merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, diantaranya Starbucks, Planet Sports, Sports Station, New Balance, Mango, Kidz Station, Staccato, Skechers, Converse, Payless ShoeSource, Rubi, New Era, Birkenstock, Padi Valley Golf Club, Carrefour, Gramedia, KFC, Matahari Department Store, Informa, Gaudi, Hava, Wacoal, Books & Beyond, Ranti, Kafe Betawi, The Duck King, Nanny’s Pavillion, Old Town White Coffee, Oh La La Café, Mom & Jo, EVB, Everbest, Andrew Shoes, Fantasy Lollipop, Gloskin Aestethic Clinic, Estetika Dr. Affandi, Harmonia Klinik, Prodia Laboratorium Klinik, Byford, Dwidayatour, Brodo, dan Fiori.
Untuk mendapatkan poin pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp50.000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatan Rp 20.000,- setelahnya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya. Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan menikmati program menjadi pemenang dari program ini.
Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.
Informasi lebih lengkap mengenai promo program Telkomsel Poin lainnya dapat dengan mudah diakses melalui https://www.telkomsel.com/promotions

Comment