Zurich Menghadirkan Asuransi Perawatan Media Kelas Dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru, yakni Zurich Critical Advantage (ZCA), Kamis (25/7/2019).

Produk dengan manfaat utama perawatan medis di luar negeri ini, untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia, akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering teRjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga, dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Budi Darmawan selaku Chief Distribution Officer Zurich Topas Life menjelaskan, Zurich berkomitmen untuk memberikan solusi penindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat.

“Melalui inovasi ini Zurich memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk masyarakat Indonesia, bukan hanya untuk mereka yang di Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain seperti Makassar,” ujarnya, pada peluncuran ZCA di Hotel Aston Makassar.

Di kota besar seperti Makassar, dengan fasilitas transportasi dan perbelanjaan yang maju, banyak masyarakat yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat dan kebiasaan malas bergerak (mager).

Dengan kesibukan bekerja dan berusaha, kebanyakan masyarakat juga kurang berolahraga karena sudah lelah beraktivitas.

Sementara itu, Widi Mulia, penyanyi dan selebriti yang turut hadir pada acara  tersebut mengungkapkan, hidup di kota besar memang cenderung sibuk dan serba cepat, sehingga sangat rentan terkena risiko penyakit krittis.

“Ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. Sebagai penyanyi dan ibu, saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya pribadi, maupun kami sekeluarga. Saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kesehatan dan mempersiapkan berlindungan bagi saya dan keluarga,” ungkap personil kelompok musik AB Three.

Kini penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap herbagai macam risiko penyakit kritis. Setelah terdiagnosa penyakit kritis, pengobatannya pun membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih berobat ke luar negeri, agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama, dengan teknologi yang lebih canggih.

Seiring dengan perubahan gaya hidup di era modern, masyarakat perkotaan di lndonesia memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. “Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negen’ senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan Iayanan Second Medical Opinion dari ahIi medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dan‘ Zurich untuk memben’kan akses medis terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Budi Darmawan.

Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan kanker, bedah By-pass Arteri Koroner, penggantian atau perbaikan Katup Jantung, pembedahan |ntrakrania| dan Spesiflk Sumsum Twang BeIakang, transplantasi Organ dan‘ Donor-Hidup, dan Transplantasi Sumsum Tulang.

Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia kedepannya dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Comment