Bersihkan Kanal, Pemkot Makassar Gandeng Astra Group

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka hari jadi Astra Group pada Februari mendatang, Astra Group bersama Pemerintah Kota Makassar untuk membersihkan kanal di Makassar. Kuranglebih 1.000 orang akan membersihkan kanal di Makassar yang tersebar di beberapa titik.

“Mengenai lokasi dan teknis selanjutnya akan kembali dibicarakan pada Kamis mendatang,” ucap Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

Pertemuan awal antara Iqbal Suhaeb, dan Kordinator Astra Group Makassar Suhardi berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (14/1/2020).

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang menerima rombongan Astra Group menyambut baik program tersebut dan berharap agar segera dapat disinergikan dalam waktu dekat.

“Kami sangat berharap peran serta semua pihak termasuk Astra Group untuk bersama menjaga kebersihan kota ini. Aparat TNI/POLRI yang juga turut nantinya tentu akan sangat memberikan pengaruh positif di masyarakat. Kita berharap aksi bersih kanal nantinya dapat berkesinambungan dan semua dapat menjaga kanal dengan baik,” harap Iqbal

Kordinator Astra Group Makassar Suhardi mengatakan akan mengadakan kegiatan CSR berupa pendekatan ke masyarakat dalam mendukung program kerja wali kota Makassar menyukseskan RUN Makassar.

Ia menambahkan, program CSR Astra Group bukan hanya soal materi semata namun juga keterlibatan dalam menjaga, dan memelihara kelestarian lingkungan.

“Di Jakarta banjir melanda beberapa daerah, kita berharap Makassar terhindar dari itu. Aksi bersih kanal selain bisa membuat Makassar bersih dan indah tentu akan menjaga kota ini dari bencana,” harapnya.

Comment