Liburan Imlek di Citadines Royal Bay Makassar Penuh Kemeriahan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kejutan dan keseruan merayakan Tahun Baru Cina atau yang biasa kita sebut dengan Imlek di Citadines Royal Bay Makassar, dengan paket dan sajian program makan siang serba murah yaitu Tunjuk Lima Ribu ataupun program promo kamar yang menarik.

“Imlek tahun ini yang bertemakan shio Tikus akan jatuh pada tanggal 25 Februari 2020 dan tepat pada hari Jumat, dimana Rabu (15/1/2020), menjadi awal masuk weekend, moment ini pun di ambil oleh kami untuk memberikan paket khusus kepada tamu kami” ujar La Halisu General Manager.

“Paket ini kami beri nama “angpWOW 2020” dan ini termasuk paket yang sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari hanya Rp 999.000 nett untuk 3 hari 2 malam dengan periode tinggal di Citadines Royal Bay Makassar mulai tanggal 24 Januari sampai 26 Januari 2020, anda juga akan mendapatkan 1 kali Makan Malam untuk 2 orang, diskon 20% untuk minuman namun tidak termasuk alkohol. Selain itu ada hal yang sangat menaril karena anda juga akan berhak untuk cek out sampai jam 14.00 yang mana normal cek out hanya sampai jam 12.00.

“Kami berharap dengan adanya paket ini Okupansi kami bisa meningkat pada bulan ini dikarenakan okupansi hotel memang selalu rendah di setiap awal tahun, selain itu kami juga berharap para tamu kami bisa menikmati liburan nya bersama kami dengan biaya yang sangat ekonomis dan tetap dengan fasilitas yang fantastis” ujar Amank sapaan akbarnya selaku Marcom Manager Citdaines Royal Bay Makassar.

Comment