Superbad Siap Tampil All Out, Saat Hadapi Tim Sepak Bola Bertabur Selebritis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim Non-Profesional asal Makassar, Superbad siap tampil all out malam ini melawan tim non profesional asal Jakarta yang berisikan sederet artis papan atas Football Traveller di Lapangan Rugby Senayan, Kamis, (16/1/2020), pukul 20.00 WIB.

Total ada 36 orang pemain yang akan siap turun pada malam ini, yang nantinya akan terbagi dari dua tim. Ricky menjelaskan, timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan ujicoba malam ini. “Persiapan teman-teman sudah matang, Insya Allah malam ini akan memberikan hasil terbaik karena kita juga membawa nama Makassar. Kita juga mendapatkan tambahan amunisi, mantan pemain Timnas Indonesia, Hamka Hamzah yang akan ikut bermain bersama kita malam ini”, ucap Ricky.

Football Traveller sendiri akan menurunkan line up yang boleh dikatakan skuad terbaik, dimana berisi nama nama beken. Mulai dari Billy Syahputra, Ricky Harun, Gading Marten. Selain itu juga ada beberapa pemain futsal yang bermain di Liga Pro, sebut saja Randy Saputra, Reza Yamani dan Uta Ramadhyan.

Selain pertandingan ujicoba malam ini , Superbad juga direncanakan akan melakukan pertandingan Trofeo Internal di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu mendatang, 18 Januari 2020.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menekuk Persebaya 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†kembali mengamankan laga kandang dengan kemenangan. Pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 2018 …

Share This
Mediawarta