Aploes Band Romantiskan Citadines Dengan Tembang Cinta Dewa 19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimoment Valentine tahun ini, para tamu makin merasakan nuansa romantis di Citadines Royal Bay Makassar.

Adalah Aploes Band yang bertanggung jawab terjadinya malam penuh cinta dengan Tribute Dewa 19 yang menghibur para tamu yang sudah memesan untuk bisa menyaksikan dan ikut bernyanyi lagu-lagu romantis mulai dari album pertama sampai album terakhir dari band yang tenar sejak era 90-an.

Tembang-Tembang lawas milik Dewa 19 kami anggap mewakili rasa cinta rasa sayang dan kasih terhadap pasangan kita, dan lagunya juga sangat familiar serta sangat enak di nikmati karena memiliki melodi-melodi yang romantis yang dapat membawa perasaan Baper, ujar La Halisu General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Aploes band memainkan sekitar 25 lagu hits dewa 19 mulai dari Cintakan Membawamu, Kamulah Satu-Satunya, Pangeran Cinta dan masih banyak lagi dengan durasi sekitar 1 jam 30 menit, membawa suasana menjadi romantis rock. Selain musik yang disajikan tentunya tak terlepas makanan yang lezat dengan banyak pilihan yang makin memanjakan pengunjung dan membawa suasana yang makin manis pada Jumat, (14/2/2020) malam.

Kami berharap akan selalu mengingat bahwa Citadines Royal Bay Makassar selalu menghadirkan moment moment yang unik dan menarik serta lebih menyentuh kebutuhan tamu, sehingga akan selalu kembali ke Citadines Royal Bay Makasaar, ungkap Amank Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta