Claro Makassar Kembali Gelar Luxury Wedding Vaganza

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Claro Makassar kembali menggelar “Luxury Wedding Vaganza 2020” yangdi adakan pada tanggal 14-16 Februari 2020 di Lobby Area.

Sebelumnya Claro Makassar sukses menggelar Luxury Wedding Vaganza di tahun 2018 dan 2019. Menurut GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga, “Dengan Tujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya, cukup hanya dengan datang Event ini dan beberapa macam vendor akan memenuhi kebutuhan tamu – tamu yang ingin melangsungkan pernikahan di Claro Makassar. Selain itu Wedding Expo Claro Makassar juga telah berhasil menjadi tolak ukur dan pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding, jelasnya.

“Dengan pertimbangan permintaan pasar yang begitu besar, Wedding Expo Claro Makassar diselenggarakan dengan harapan penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya. Sehingga diharapkan dapat menjadi pagelaran yang ditunggu oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar”, ungkapnya.

Event tahunan Wedding Expo ini, juga akan dimeriahkan dengan berbagai vendor seperti Morula, Alleya Deco, Deal Décor, Gracia Décor, Bless Décor, Wonghang, Deal Décor, El Mundo, Repro, Es em Décor, Dira Décor, Dira Décor, Wardah, Studio Frame, Almadera, Dalton, Rinra, Claro, Jean Décor, Jean Décor, Smile, Improsivo, Peeko, Bunga salon, dan acara ini juga dimeriahkan oleh Band local Teman Baik.

Pada wedding Expo kali ini pula Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian 1 unit sepeda motor yang bertransaksi selama wedding Expo dan 1 unit Grand Prize, Mobil Toyota Agya bagi para tamu yang pernah mengadakan pesta pernikahan selama tahun 2019 di Claro Makassar.

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta