Dalton Makassar Raih Penghargaan Guest Experience Hotel Premium

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalton Makassar sebagai salah satu unit dari Phinisi Hospitality Indonesia, mendapatkan penghargaan Best Guest Experience Premium dari Traveloka yang berlangsung di The Rinra Hotel.

Berdasarkan Penilaian yang sangat kompetitif Berdasarkan review tamu di periode 2018/2019, dari total 1.300 hotel Se-Sulawesi dan hanya 28 hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Penilaian terdiri beberapa kategori yaitu, Food, Cleanlines, Overall Experience dengan dibagi berdasarkan 3 kategori yaitu, Hotel Value, Hotel premium dan Hotel Prestige.

General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam mengungkapkan, “Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berturut-turut kami mendapatkan penghargaan bergengsi, dimulai dari salah satu situs terbesar di dunia dengan penghargaan ” Certificate of Excellent”, dan selanjutnya minggu lalu masuk “3 Besar The Best Three Star Hotel” seluruh Indonesia dari PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia). Dan hari ini mendapatkan lagi ” Guest Experience Hotel Premium” dari Traveloka. Ini serasa seperti Hat-trick bagi kami”, ungkapnya sambil tersenyum.

“Terima kasih kepada tamu-tamu kami atas kepercayaannya kepada Dalton Makassar, juga rekan-rekan media, dan semua pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Terkhusus kepada seluruh staff keluarga besar Dalton Makassar yang luar biasa. Pastinya penghargaan-penghargaan ini adalah reminder dan motivasi bagi kami untuk tidak pernah puas, senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, dan mempersembahkan yang terbaik. Semoga kedepannya kami dapat yang menjadi terbaik”, tambahnya.

Comment