Gojek Bersama Gabungan Dinas Provinsi Papua Salurkan 259 Sembako Ke Mitra Gojek di Jayapura

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai Karya Anak Bangsa, Gojek terus berupaya mendukung kesejahteraan mitranya secara berkesinambungan melalui pelbagai program. Seperti yang kita ketahui bersama pandemi COVID-19 ini berdampak kepada perlambatan ekonomi yang dirasakan banyak pihak termasuk mitra driver.

Maka karena itu, Gojek terus melakukan kolaborasi dengan pelbagai pihak, termasuk dengan pemerintah kota dan kabupaten di Jayapura. Gojek dan Gabungan Dinas Provinsi Papua yang terdiri dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja bersama menyalurkan bantuan bahan pokok kepada Mitra Gojek Gojek di Jayapura (16/04/2020).

Sebanyak 250 bantuan bahan pokok itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sarden, tepung terigu, dan mie instan dibagikan secara drive thru di halaman Kantor Operasional Gojek Jayapura. Selain itu, pendistribusian bantuan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan Kementerian Kesehatan RI dan Pemda setempat.

Selain bantuan ini sebelumnya Gojek telah mengeluarkan 12 program penjaminan pendapatan mitra serta terus menguatkan upayanya membantu para mitra driver untuk memastikan keberlangsungan mata pencaharian mereka di tengah penurunan aktivitas masyarakat. Pada tanggal 24 Maret lalu, Gojek telah menggalang Dana Bantuan Mitra Gojek senilai Rp100 miliar, yang terkumpul dari donasi jajaran manajemen senior Gojek sebesar 25 persen gaji tahunan mereka serta pengalihan anggaran kenaikan gaji tahunan karyawan.

Pandemi ini membawa dampak kepada semua orang tidak terkecuali. Sebagai anak bangsa, Gojek berkomitmen untuk terus berada di garda terdepan dalam melawan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Gojek percaya dengan semangat gotong-royong dan bahu-membahu kita semua bisa melewati krisis ini bersama-sama.

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta