Layanan Transportasi Roda Dua di Aplikasi Gojek Sementara Dihilangkan Selama PSBB Di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk mendukung langkah pemerintah terkait keputusan Walikota Makassar tentang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan mulai hari ini Jumat, 24 April sampai dengan 7 Mei 2020 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sejalan dengan penerapan PSBB tersebut, maka layanan transportasi roda dua kami, GoRide untuk sementara tidak tersedia di Makassar selama penerapan PSBB berlangsung.

Sementara, layanan GoCar dan GoBluebird yang merupakan layanan transportasi roda empat tetap tersedia dengan maksimal jumlah penumpang 2 orang per unit kendaraan selama penerapan PSBB. Kami juga mengingatkan agar penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan masker selama perjalanan dan mengikuti panduan keamanan selama perjalanan yang diinformasikan lewat aplikasi.

Menjaga keamanan dan keselamatan mitra dan pengguna adalah prioritas utama. Kami telah dan terus menyediakan paket kesehatan termasuk masker, hand sanitizer dan vitamin kepada ratusan ribu mitra driver kami di berbagai kota di Indonesia. Kami juga melakukan sosialisasi secara intensif untuk memastikan mitra mematuhi panduan kesehatan dan keamanan bersama.

Layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan pengantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoShop dan GoBox tetap beroperasi seperti biasa.

Saat ini, masyarakat dapat memesan bahan pangan dan kebutuhan sehari-hari serta bahan pokok dari Pasar Mitra Tani Makassar dan PD Pasar Makassar Raya melalui platform GoShop. Demi keamanan, masyarakat dapat menggunakan layanan ini tanpa kontak fisik secara langsung (Contactless Delivery).

Gojek siap menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Makassar selama periode PSBB.

Comment