Tiga Rumah Sakit Rujukan se-Kota Makassar, Dapatkan Bantuan APD Dari PLN

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak hanya menjaga pasokan kelistrikan agar tetap andal PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar terus berkomitmen mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memberikan bantukan APD dan sarung tangan medis kepada 3 rujukan Rumah Sakit (RS) se-Kota Makassar sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan pandemi corona virus disease (Covid-19).

Penyerahan APD diserahkan oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu kepada perwakilan 3 rujukan Rumah Sakit (RS) se-Kota Makassar yakni RS Dr. Wahidin Sudirohusodo, RS Labuang Baji dan RS Universitas Hasanudin di kantor PLN UIW Sulselrabar, Rabu (22/4/2020).

Bantuan ini berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh karyawan serta karyawati muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Di sela-sela pemberian bantuan, Ismail berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban tenaga medis yang kesulitan APD ketika menjalankan tugasnya.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan bantuan dan meringankan beban, terutama untuk tenaga medis yang berada di RS dengan dilindungi pakaian Hazmat,” ujar Ismail.

Sementara perwakilan dari RS Wahidin Sudirohusodo, Muh. viral Syah mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke beberapa RS rujukan se-Kota Makassar .

“APD dan sarung tangan ini nantinya kita akan gunakan untuk membantu para medis dalam penanganan Covid-19 di Kota Makassar” ucapnya.

Bantuan yang di serahkan PLN UIW Sulselrabar yakni, 60 set APD dan 10 box sarung tangan medis.

Comment