Asrama Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Mendapatkan Bantuan Renovasi Dari YBM PLN UP3 Bulukumba

MEDIAWARTA.COM, BULUKUMBA – Pondok Pesantren Riyadus Solihin, mendapatkan bantuan senilai Rp 20 juta dari YBM PLN UP3 Bulukumba, Jumat (8 /5/2020).

Rencananya bantuan ini akan digunakan oleh pihak pengurus pondok untuk merenovasi asrama yang sebagian besar masih terbuat dari kayu.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba sekaligus Ketua YBM PLN UP3 Bulukumba, Syahrial Yusuf Mardin kepada Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham.

Manager Keuangan, SDM dan Administrasi PLN UP3 Bulukumba, Syahrial mengatakan YBM PLN sebagai lembaga penyalur zakat Pegawai PT PLN (Persero) terus berkomitmen membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ia berharap dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan bisa menunjang kualitas serta mutu pendidikan santri dan santriwati untuk kedepannya.

Sekretaris Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Ilham mengungkapkan kebahagian atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Bulukumba.

“Terimakasih untuk YBM PLN, mudah-mudah apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi seluruh pegawai PLN,” ujar Ilham. (Rilis)

Comment