Beli Motor Honda Dari Rumah, Dapat Potongan Jutaan Rupiah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulselBarTra dan Ambon gelar Promo untuk konsumen yang ingin membeli skutik (skuter matik) Honda Scoopy, Genio, BeAT dan Vario 125. Promo dari Astra Motor Makassar ini akan dikemas dalam tema Promo Lebaran #LebihMudah #LebihHemat, beli sepeda motor Honda bisa dari rumah serta mendapatkan promo potongan jutaan rupiah untuk periode 1 s/d 31 Mei 2020.

Promo Lebaran berlaku khusus untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian sepeda motor Honda di wilayah Sulsel dan Sulbar.  Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan promo ini adalah bentuk apresiasi kami untuk pencinta Sepeda Motor Honda di Sulsel dan Sulbar, Astra Motor Makassar memberikan kesempatan bagi konsumen yang hendak membeli Sepeda Motor Honda dengan berbagai promo menarik  yaitu potongan hingga jutaan rupiah untuk pembelian Honda Scoopy, Genio, BeAT dan Vario 125.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda gausah takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan aplikasi MotorkuX yang bisa di download di handphone, sudah bisa melakukan pembelian motor dan sparepart. Melalui promo ini, beli motor Honda jadi #LebihMudah #LebihHemat. Tinggal 4 hari lagi sebelum periode promo ini berakhir, jadi ayo serbu promonya jangan sampai ketinggalan, “ ujarnya.

Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda bisa menggunakan aplikasi motorkuX yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen. MotorkuX mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda sepeti membeli sepeda motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi MotorkuX. Tidak hanya itu, melalui aplikasi MotorkuX konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo , konsumen juga akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor. Dalam aplikasi ini, terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz. Program lainnya, pengumpulan poin dari service booking. Serta, dari games yang dimainkan lalu poin yang terkumpul, dapat ditukarkan dengan voucher belanja, makanan, hingga voucher hiburan. (Rilis)

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta