Informa Hadirkan Program Rayakan Lebaran Dalam Suasana Berbeda

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Menyambut Lebaran, INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis menghadirkan program Kebersamaan Dalam Jarak yang memberi inspirasi bagi pelanggan untuk menciptakan kebersamaan dan kehangatan merayakan hari raya meski terkendala jarak karena harus #dirumahaja. Program ini berlangsung hingga 7 Juni 2020.

Bertha Hapsari, Senior Marketing Communication Manager INFORMA menjelaskan, Kehangatan
saat berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling ditunggu saat Lebaran. Namun, imbauan untuk menjaga jarak fisik dan sosial yang terjadi saat ini membuat perayaan hari raya menjadi berbeda di tahun ini.

Untuk itu, INFORMA menghadirkan program Kebersamaan Dalam Jarak melalui rangkaian produk furnitur dan aksesoris berkualitas agar suasana Lebaran tetap hangat dan ceria meskipun harus dirayakan dirumahaja. Selain itu, agar silahturahmi dengan keluarga dan kerabat di tengah pembatasan jarak dapat tetap terjalin, tersedia aneka bingkisan Lebaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Tidak kalah penting, INFORMA juga menawarkan fitur belanja online yang dapat diakses kapan dan di mana saja untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman selama #dirumahaja.

Menyambut Hari Raya Idulfitri, berbagai produk pilihan dari INFORMA siap menghiasi setiap sudut
rumah Anda melalui koleksi furnitur dan aksesoris dengan perpaduan warna sesuai tren untuk membuat
suasana menjadi lebih hangat dan berkesan. Untuk ruang tamu dan keluarga, tersedia berbagai koleksi sofa berbagai ukuran, warna dan gaya dilengkapi aneka coffee table dan meja sisi yang akan membuat ruangan lebih berkesan.

Sedangkan koleksi entertainment center, penyekat ruangan, hingga aneka kabinet bisa ditambahkan untuk membuat ruang keluarga Anda lebih tertata rapi, serta beragam aksesoris rumah bergaya Maroko yang akan membuat suasana Idulfitri makin terasa.

Menambah kehangatan saat menikmati hidangan saat Ramadan maupun Idulfitri di rumah bersama
keluarga, koleksi meja dan kursi makan berbagai desain mulai dari modern hingga klasik dapat dipilih untuk membuat tampilan ruangan menjadi berkesan. Untuk membuat hidangan spesial, tersedia berbagai koleksi set peralatan memasak dilengkapi produk elektronik dari INFORMA, diantaranya oven listrik, mixer, juicer, hingga penanak nasi. Sedangkan untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia beragam canister dan toples, koleksi mug, hingga koleksi diningware denga gaya yang elegan.

Meskipun #dirumahaja, kita harus memiliki waktu istirahat yang berkualitas untuk meningkatkan
imunitas. Untuk itu, INFORMA menghadirkan pilihan bed set berbagai desain dan gaya yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pelanggan dilengkapi koleksi matras yang nyaman dan terbuat dari material berkualitas seperti busa lateks yang terbuat dari karet alam yang elastis dan dapat menopang tubuh dengan maksimal sehingga baik untuk kesehatan, hingga matras memory foam berbahan lembut yang dapat menyesuaikan dengan bentuk dan beban tubuh untuk tidur lebih nyaman. Tidak hanya untuk dewasa,
INFORMA juga menyediakan bed set Junior Series dengan karakter yang ceria untuk anak-anak.

Untuk kenyamanan yang optimal, tersedia pula koleksi sprei dan selimut yang lembut dengan berbagai corak dan warna.
Silaturahmi yang hangat dengan keluarga maupun kerabat juga perlu dijalin meskipun tidak dapat
berkunjung karena mobilitas yang terbatas.

Untuk itu, INFORMA menyediakan berbagai inspirasi bingkisan
dalam aneka bentuk, ukuran harga, serta isi yang dapat disesuaikan dengan keinginan (custom)
menggunakan produk-produk pilihan dari INFORMA.

Di samping koleksi produk yang berkualitas untuk merayakan Lebaran di rumah, INFORMA juga
menghadirkan promo menarik seperti Serba 100 Ribu, dan Beli 1 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI, serta Harga Terbaik Hingga 60% untuk berbagai produk pilihan. (Rilis)

Komentar

Check Also

Jaga Keberlanjutan, BKIPM Makassar Tebar Benih Rajungan di Alam

MEDIAWARTA.COM, MAROS – Kebutuhan pangan yang semakin meningkat menjadi salah satu faktor dari meningkatnya lalu …

Share This
Mediawarta