Isi Pertamax Series Bisa Dapatkan Voucher KFC

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menjalin kerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC), yakni dengan melakukan pembelian produk Pertamax Series, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher KFC yang berlaku mulai pada hari Selasa kemarin (12/05/2020).

Konsumen yang ingin mengikuti program promo ini cukup melakukan pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo minimal Rp 100 ribu, sudah bisa mendapatkan voucher KFC untuk menu Winger dan Puding. 

Begitu juga sebaliknya, jika konsumen melakukan pembelian KFC via Drive-Thru minimal Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan voucher Pertamax atau Pertamax Turbo nominal Rp 15 ribu.

Periode program promo bertajuk “Isi Pertamax Series, Nikmati Kelezatan KFC” ini berlaku mulai dari 12 Mei hingga 12 Juni 2020. Konsumen yang ingin mengikuti promo ini bisa bertransaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang telah ditunjuk oleh Pertamina diantaranya SPBU 74.90110 Hasanuddin, SPBU 74.90231 Pettarani, SPBU 74.90208 Sudiang dan SPBU 74.90236 Bawakaraeng. 

Sedangkan untuk penukaran voucher KFC, konsumen bisa mengunjungi List Outlet KFC di Samratulangi, Pettarani, dan Perintis

Hadir pada launching tersebut Sales Area Manager Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara (Sulseltra) Addieb Arselan, serta beberapa jajaran Sales Branch Manager (SBM) Sulseltra dan Regional Marketing KFC Makassar, Andi Asnida Pandita, serta jajarannya.

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan, promo ini dilaunching di Bulan Ramadan, dengan tujuan untuk memberikan alternatif santapan berbuka bagi konsumen Pertamina. (Rilis)

Comment