Mahasiswa Yang Masih di Makassar, mendapatkan Bantuan Sembako Dari FKIP Unibos

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) yang hingga saat ini tidak mudik akibat pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako kepada, Sabtu (16/5 /2020).

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan para mahasiswa yang tinggal di kontrakan dan kos di area kampus Unibos, Panakkukang dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan di parkiran Kampus Unibos diserahkan oleh Dekan Fakultas FKIP Unibos, Dr Asdar, S.Pd, M.Pd, Wakil Dekan (WD) I Hj. St. Haliah Batau, S.S, M.Hum, WD II  Dr. Hj. Andi Hamsiah., S.Pd., M.Pd,. Ketua program studi PPKN Susalti Nur Arsyad, S.Pd. M.Pd., Ketua Program Studi Matematika Jainuddin S.Pd., M.Pd, & KTU Muh Jufri S.Psi.

Dekan Fakultas FKIP Unibos, Dr Asdar, S.Pd, M.Pd saat menyerahkan bantuan sembako mengatakan “pemberian paket sembako ini diharapkan dapat menyuplai kebutuhan makanan untuk beberapa hari kedepan dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan dari fakultas”, tutur Dr. Asdar. (Rilis)

Comment