Shopee Hadirkan Mall Jaman Now melalui 6.6 Shopee Mall Great Sale

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mempersembahkan 6.6 Shopee Mall Great Sale. Tahun 2020 mengharuskan masyarakat Indonesia untuk menyesuaikan pola hidup mereka dengan memusatkan seluruh kegiatan dari rumah, salah satunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dari rumah. Melihat tren belanja masyarakat Indonesia yang terpusat ke kanal online sesuai regulasi PSBB dari pemerintah dan dengan ditutupnya akses ke pusat perbelanjaan, Shopee berupaya untuk menghilangkan kerinduan pengguna dengan menghadirkan konsep Mall Jaman Now, dimana pengguna dapat menikmati sensasi berbelanja layaknya di mall secara online dengan diskon hingga 90% untuk lebih dari 200 brand favorit.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “6.6 Shopee Mall Great Sale merupakan inisiatif terbaru dari Shopee dalam rangkaian #ShopeeDariRumah. Sejalan dengan komitmen dalam upaya mendukung pengguna dalam menjalankan new normal, kampanye 6.6 Shopee Mall Great Sale hadir guna menambah rangkaian produk pilihan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari brand-brand terpercaya. Kami juga bekerjasama dengan lebih dari 200 mitra brand dari ragam kategori untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan menghadirkan Mall Jaman Now serta promo eksklusif selama kampanye berlangsung.”

6.6 Shopee Mall Great Sale akan berlangsung hingga 6 Juni 2020, memberikan berbagai penawaran dan diskon terbaik untuk jutaan produk original dan resmi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Mom & Baby Brand Sale, Fashion Brand Sale, Elektronik Brand Sale, dan masih banyak lainnya dengan beberapa penawaran utamanya, antara lain:

  • Late Night Sale 20:00 – 24:00 WIB: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan diskon yang menarik dan tidak boleh dilewatkan.
  • Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 50.000 selama berlangsungnya kampanye 6.6 Shopee Mall Great Sale.
  • Brand Clearance up to 80% off: Pengguna dapat menikmati diskon hingga 80% untuk koleksi brand clearance setiap harinya.

Dengan kondisi saat ini, mitra brand dituntut untuk berinovasi dalam menarik minat pengguna. Live streaming, khususnya, telah menjadi new normal untuk pengguna Shopee di Indonesia karena pengguna mulai mencari ulasan dan rekomendasi, seraya hiburan saat belanja dari rumah. Shopee mencatatkan peningkatan permintaan akan live streaming, terlihat dari Shopee Live yang telah ditonton sebanyak 120 juta kali sepanjang bulan April, karena pengguna mulai menggunakan fitur ini untuk terhubung satu sama lain dan mencari tahu lebih banyak tentang produk saat belanja dari rumah. Mitra brand juga memanfaatkan Shopee Live untuk memenuhi kebutuhan ini dan melibatkan pengguna dengan lebih baik, Shopee melihat peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming Shopee Live dibandingkan dengan bulan Februari.

Kampanye 6.6 Shopee Mall Great Sale akan terus memenuhi kebutuhan belanja yang terus berkembang di Indonesia dan pengguna Shopee di Indonesia dapat menonton berbagai konten dan promosi eksklusif melalui Shopee Live dari berbagai brand favorit, seperti Bayer, Wardah, Xiaomi, dan masih banyak lainnya.

Nikmati pengalaman berbelanja Mall Jaman Now bersama 6.6 Shopee Mall Great Sale dan temukan berbagai produk original dan resmi dari mitra brand ternama, seperti Sports Station, Samsung, Kidz Station, Superdry, Gramedia, Guess, Elzatta, ACE Hardware, L’oreal, dan masih banyak lainnya. Untuk melengkapi keuntungan belanja online di Mall Jaman Now, pengguna dapat menggunakan metode pembayaran dengan ShopeePay untuk tambahan keuntungan seperti Voucher Cashback dan Voucher Gratis Ongkir. 

“Melalui kampanye 6.6 Shopee Mall Great Sale, kami berharap dapat menjadi wadah bagi mitra brand untuk meningkatkan online presence serta menjangkau pengguna di seluruh Indonesia, dan disaat yang sama mengobati rasa rindu pengguna terhadap rangkaian produk dari mitra brand terpercaya melalui hadirnya konsep Mall Jaman Now.” tutup Daniel. (Rilis)

Comment