#SilaturealmeDeals menghadirkan Crazy Flash Sale hingga 50%

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Selama Ramadan, di samping ritual berdoa dan berpuasa, saling berbagi juga merupakan elemen penting dari bulan yang penuh berkah ini. Baik merayakan puasa atau tidak, Ramadan adalah kesempatan untuk mencurahkan nilai-nilai universal atas kebaikan, pengendalian diri, dan saling memberi – terutama selama masa sulit seperti saat ini. Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadan, realme, merek Favoritnya Anak Muda menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme.

Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Mengangkat tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan, yaitu dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan.

#BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme, program khusus dari realme yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. #BerbagiBarengrealme akan fokus pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. #BerbagiBarengrealme sebenarnya juga telah dijalankan oleh realme Community di berbagai daerah, mulai dari berbagi makanan berbuka puasa hingga berbagi bentuk kebaikan lainnya. Terinspirasi dari perbuatan baik yang dilakukan oleh mereka, kali ini realme menyelenggarakan program berbagi skala besar “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui” dan melibatkan lebih banyak orang untuk berkontribusi melakukan kebaikan bersama.

“Ramadan adalah bulan untuk berbagi dan memberi. Di momen penuh berkah ini, kami terketuk untuk membagikan apa yang kita miliki kepada masyarakat luas. Itulah mengapa kami menghadirkan #BerbagiBarengrealme ‘Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui’ dengan realme C2. Melalui realme C2, kami berharap dapat berbagi berkah Ramadan dalam bentuk makanan berbuka untuk masyarakat yang kurang beruntung. Karena kami percaya makanan sangat penting dan merupakan kebutuhan mendasar bagi kebutuhan manusia, terutama disaat kondisi yang tidak stabil seperti ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C2 sendiri adalah salah satu produk terlaris dari realme yang hingga kini sudah terjual sebanyak 2 juta produk. Berkat baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia dan smartphone untuk setiap masyarakat Indonesia karena selalu terjual habis di setiap flash sale-nya. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media terbaik untuk berdonasi selama Bulan Ramadan.

“Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui’ terinspirasi dari aktivitas realme Fans yang artinya di mana kami dapat membantu 2 pihak sekaligus: membantu warteg beroperasi secara normal dan memberikan makanan yang bergizi dari warteg tersebut untuk dibagikan pada mereka yang kurang beruntung. Karena kami semua tinggal di Indonesia dan seluruh ponsel yang dipasarkan di Indonesia juga dibangun di negara ini, tentunya sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk peduli ke masyarakat dan membantu orang-orang di sekitar kami,” tambah Palson Yi.

Untuk menjalankan program #BerbagiBarengrealme Berbagi Berkah Bersama realme C2, realme berkontribusi di kegiatan Operasi Makan Gratis (OMG). OMG adalah program ACT yang berfokus pada distribusi makanan untuk orang yang kurang beruntung di JABODETABEK. ACT sendiri adalah lembaga donasi terkemuka yang memiliki reaksi cepat terhadap bencana, termasuk pandemi COVID-19 saat ini.

“Anak muda memiliki kemampuan dan kekuatan yang penting dalam kegiatan sosial di masyarakat, terutama ketika mereka membantu diri mereka sendiri dan orang lain di tengah kondisi yang sedang tidak stabil seperti saat ini. Sebagai merek smartphone muda yang didukung anak muda, kolaborasi realme dan ACT bertujuan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak pandemik agar tetap dapat bertahan hidup. Bantuan dari realme ini akan membuat pemilik warteg menjalankan bisnis mereka dan memberi makan orang-orang yang kurang beruntung sekaligus. Semoga program ini akan semakin memperkuat pentingnya kesadaran generasi muda untuk terus berbagi kebaikan dengan cara yang menyenangkan,” kata Muhammad Basair – Head of Area DKI Jakarta, Yayasan Aksi Cepat Tanggap. (Rilis)

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta