Yayasan Hadji Kalla Berikan Bantuan, Alat Ventilator Ke Pemprov Sulsel Untuk Penanganan Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla memberikan bantuan berupa alat Ventilator kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Gugus Tugas Covid-19 yang kemudian akan dibagi ke empat rumah sakit besar rujukan pasien covid-19 di Kota Makassar. Alat Ventilator tersebut merupakan alat untuk membantu pasien yang sulit bernapas secara mandiri untuk bernapas dan mendapatkan udara layaknya bernapas secara normal.

Yayasan hadji kalla juga memberikan laporan lengkap kegiatan dan berbagai bentuk bantuan yang telah dijalankan oleh yayasan hadji kalla langsung kepada Gubernur Sulsel.

Ketua umum Yayasan Hadji Kalla, Fatimah Kalla dan Direktur Yayasan Hadji Kalla, Mohammad Zuhair, memberikan langsung kepada Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah di rumah jabatan, Jl. Sawerigading, Makassar, Senin (11 /5 /2020).

Selain bantuan, juga diberikan laporan lengkap kegiatan penanganan dan bantuan covid-19 yayasan hadji kalla yang telah berlangsung sejak awal maret lalu.

Tercatat sebanyak lebih dari 4500 unit apd untuk tenaga kesehatan yang dibari ke seluruh rumah sakit yang ada di kota makassar dan sekitarnya termasuk di kab gowa dan maros.

Gubernur Sulsel, nurdin abdullah mengucapkan terima kasih kepada yayasan hadji kalla karena telah aktif membantu penanganan Covid-19 di kota makassar dan berharap bahwa bantuan yg diberikan bisa digunakan secara maksimal.

Sementara itu Fatimah Kalla menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan bisa digunakan secara maksimal oleh tim gugus.

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta