Archipelago International Adakan Rapid Test COVID-19 untuk Seluruh Karyawan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketika kondisi berangsur menjadi normal baru dan perlahan-lahan buka kembali, Archipelago International menjadi yang pertama menerapkan program Rapid Test COVID-19 skala besar untuk karyawan di seluruh hotelnya.

Fase satu meliputi pengujian semua karyawan hotel di sejumlah hotel percontohan terpilih, termasuk ASTON Anyer Beach Hotel, Blue Bamboo Villas yang baru dibuka di Canggu Bali, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Kuta Legian, Quest Hotel Kuta, Harper Perintis Makassar, Kamuela Villas & Suites Sanur, dan Hotel NEO Malioboro.

“Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan, dan pembersihan yang signifikan di semua hotel kami untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu yang terhormat. Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami—karyawan kami—dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memerhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami. Seperti yang selalu kami katakan, bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang Anda percayai,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Fase satu akan segera diluncurkan di hotel-hotel yang disebutkan di atas dan fase kedua akan menyusul dengan melibatkan lebih banyak hotel. Archipelago bertujuan untuk melakukan satu hingga dua tes per karyawan setiap bulan. Sementara itu, alat pelindung termasuk masker wajah dan sarung tangan sekali pakai telah menjadi bagian integral dari seragam hotel karyawan di era normal baru. (Komang Ayu)

Comment