Ada Kado Spesial Dari Mallku di Hari Ulang Tahunmu !

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial dan paling ditunggu – tunggu bagi sebagian besar orang. Hal tersebut yang nampaknya mendorong manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall untuk mempersembahkan suatu hal yang spesial.

Melalui aplikasi Mallku, manajemen mal mengusung program berupa penambahan poin bagi member yang berulang tahun pada bulan Juni 2020. Tambahan poin akan diperoleh yakni setelah melakukan pengumpulan 1 poin terlebih dahulu dari struck belanja dengan minimal transaksi yang telah ditukarkan pada customer relation mal.

“Manajemen mal selalu mempunyai banyak cara dalam mengapresiasi setiap customer melalui program yang diusung. Salah satunya dari aplikasi Mallku berupa penambahan 6 poin bagi member yang telah terlebih dahulu mengumpulkan 1 poin melalui penukaran struck pembelanjaan minimal senilai Rp 75.000 untuk tenant F&B. Tambahan poin ini diberikan khusus kepada member yang berulang tahun di bulan Juni 2020”, ungkap General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham.

Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar pula kesempatan member Mallku untuk memperoleh berbagai hadiah menarik melalui penukaran poin. Member dapat mengetahui berbagai kategori hadiah pada kolom katalog yang dapat dilihat langsung dalam aplikasi Mallku. Masih banyak program lainnya yang digelar Mallku dengan penawaran menarik. Bukan hanya berupa program menarik, kalian juga dapat mengetahui berbagai informasi terkait Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, salah satunya promo yang ditawarkan pihak tenant mal. Jadi, segera download aplikasi Mallku pada app store dan google play dan rasakan kemudahan serta keuntungan lainnya”, tambahnya. (rls)

Comment