Astra Motor Makassar Salurkan 150 Paket Sembako Ke Warga Kec. Kendari

MEDIAWARTA.COM, KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon terus melakukan upaya dalam penanggulangan wabah pandemic Covid-19. Kali ini, Astra Motor Makassar membantu warga terdampak virus corona (COVID-19) dengan membagikan paket sembako kepada  150 keluarga di Kecamatan Kendari.

Bantuan senilai Rp 10juta diserahkan secara simbolis oleh Supervisor Sales Area Sultra dan Ambon Wiaratama Jody kepada perwakilan warga yaitu Yusuf ketua RT 01/RW 03 Jl.Gajahmada Kec.Kendari pada Kamis (11/06/2020). Selain itu, turut hadir pimpinan dari jaringan dealer Astra Motor Makassar di Kendari yaitu Daya Motor, Astra Motor Kendari, Nusantara Surya Sakti (NSS), dan Tunas Dwipa Matra (TDM). Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak susu, gula pasir, serta makanan instan merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility Astra Motor Makassar dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi.

Supervisor Sales Area Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon Wiaratama Jody mengatakan bantuan itu didistribusikan utamanya untuk warga terdampak Covid-19 yang masuk golongan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan karena wabah ini. Kami menggandeng perangkat desa setempat agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran.

“Kami harapkan bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat akibat pandemic serta bisa memenuhi kebutuhan pokok yang layak.  Kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid 19 sebagai upaya  mencegah penyebaran virus ini. Semoga wabah ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal seperti sedia kala”, ungkap Wiratama.

Pada kesempatan yang sama, Yusuf ketua RT 01/RW 03 Jl.Gajahmada Kec.Kendari mengucapkan terima kasih kepada pihak Astra Motor Makassar yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih atas bantuannya, selama masa pandemic ini banyak warga yang kehilangan mata pencaharian. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu kami selama masa pandemi dan kami berharap Astra Motor bisa jaya terus agar bisa berbagi terus memberi sumbangsih ke masyarakat dengan kegiatan CSR seperti ini,” ujar Yusuf. (rls)

Comment