FAKULTAS PERTANIAN UNIBOS TURUT BANTU BERIKAN BANTUAN BAHAN PANGAN

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Masih dalam masa pandemic covid-19, menjadi hal yang menarik para civitas akademika Universitas Bosowa (Unibos) untuk turut serta membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukan oleh Fakultas Pertanian Unibos.

Dalam kesempatan ini, pihak fakultas bekerjasama dengan mahasiswa FP Unibos turun membagikan 100 bantuan bahan pangan kepada warga sekitar kampus, panti asuhan dan beberapa kecamatan di kota Makassar. Pembagian paket ini juga dilakukan dengan bekerjasama Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himapet). Selain bantuan bahan pangan, mahasiswa juga memmbagikan masker dan paket makanan kepada warga.

Ketua Himpunan Mahasiswa Peternakan, Mifta mengungkapkan “kegiatan ini merupakan inisisasi dari Fakultas Pertanian. Dalam pelaksanaannya kami didampingi oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Syarifudin M.Pt dan Ketua Jurusan Peternakan Dr.Ir. Asmawati, M.P. Kami berhap dari bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan warga khususnya di kota Makassar itu sendiri yang terkena dampak dari pandemi covid-19” ungkapanya.

Sebelumnya “kami juga membagikan masker dan paket makanan siap saji kepada warga yang tetap bekerja di luar rumah, seperti tukang sapu, pedagang, dan pemulung di daerah Kecamatan Biringkanaya” katanya. (rls)

Komentar

Check Also

LOKAKARYA KEBIJAKAN DAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR, UNIBOS KERJASAMA 38 MITRA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) gelar Lokakarya Penyusunan Dokumen Kebijakan, Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus dan …

Share This
Mediawarta