FOX Lite Royal Bay Kini Hadir Di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, kembali memperluas jaringannya di Sulawesi dengan pembukaan FOX Lite Royal Bay Makassar. Hotel yang berlokasi strategis di Jl. Sultan Hasanuddin ini dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan.

FOX Lite Royal Bay Makassar menghadirkan 186 kamar dengan konsep dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan. Hal ini dicerminkan dengan berbagai seni collage unik yang tersebar di kamar dan berbagai area hotel, menjadikannya tempat berfoto yang instagramable, serta sapaan hangat penuh persahabatan dari setiap karyawan hotel. Untuk melengkapi pengalaman menginap yang berkesan, FOX Lite Royal Bay Makassar dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan lounge, serta ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk mengadakan acara sosial dan bisnis.

“FOX Hotels mengusung konsep unik yang terinspirasi dari ‘Gypsy the Fox’, yaitu karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis,” kata La Halisu selaku General Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, “Kami berharap dengan konsep yang berbeda dari hotel lain ini, hotel kami dapat membawa suasana segar dengan fasilitas komprehensif dan layanan yang personal.”

FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan penawaran spesial mulai dari Rp 390,000 per malam untuk tipe kamar Superior. (Rilis)

Komentar

Check Also

OYO Perkuat Operasional di Skala Lokal

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bulan Oktober tahun 2020 menjadi waktu yang istimewa bagi OYO Indonesia. Pasalnya, …

Share This
Mediawarta