Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan Kembali Beroperasi 15 Juni 2020

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali beroperasi, setelah melakukan penutupan sementara sejak 3 April lalu karena pendemi Virus Covid-19.

Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar,  Mimi Suratmy, mengatakan bahwa Pihaknya akan memulai kembali atau melakukan reopening hotel terhitung pada tanggal 15 Juni 2020 mendatang “sudah hampir 2 bulan 11 hari kami close, maka tanggal 15 juni kami berencana buka kembali, dengan SOP yang memenuhi standar .” katanya.

Dalam pembukaan kali ini pihakanya akan melakukan protocol kesehatan sesuai standarnya, seperti, tamu yang datang juga harus melewati pengecekan suhu tubuh dan melewati Body Misting atau alat penyemprotan otomatis ke tubuh dengan cairan alcohol 93%,Pihaknya juga telah menyiapkan alat cuci tangan dengan antiseptic yg menggunakan pedal kaki agar alat tersebut beroperasi serta handsanitizer bagi tamu yang datang ke hotel, hal ini dilakukan agar meminimalisir untuk bersentuhan, selain itu kami juga menyediakan UV BOX untuk mensterilkan barang bawaan tamu yang berkunjung ke hotel kami. Semua di lakukan demi kenyamanan disaat pandemic Covid-19. 

“Tamu yang menginap kami siapkan masker. Jadi ada protokol kesehatan yang harus dijalankan, tamu yang menginap lebih dari 1 hari juga nantinya akan kami cek suhu tubuhnya. Untuk sarapan pagi tidak ada lagi buffet, karena semua makanan akan diantarkan ke kamar masing-masing,“ tandasnya.

harapan kedepan dari pihak Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dengan membuka kembali operasional disaat kondisi pandemi adalah semoga pilihan masyarakat tetap menjadikan kami pilihan utama dan terbaik, dengan dilakukannya protocol kesehatan dan standar kebersihan yang sangat memadai”. (rls)

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta