HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Maros Donor Darah Untuk Kebutuhan Selama Wabah Covid 19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhaayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Maros bekerjasama deengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan donor Darah di Mapolres Maros, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Personil Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Pemkab Maros dan Masyarakat yang sukarela mendonorkan darahnya.

“Donor darah ini, kita bekerjasama dengan PMI Kota Makassar. Serta diikuti oleh setidaknya 250 Personil Polres Maros,Kodim 1422 Maros, Pemkab Maros dan Masyarakat” ujar Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon Sik Sh.

Pada kegiatan ini, para pejabat utama Polres Maros ikut serta mendonorkan darah yang Sebelumnya diperiksa kesehatan nya terlebih dahulu.

Selanjutnya kantong darah yang telah didonorkan akan dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam penaganan musibah Covid 19 di Kab Maros.

“nantinya Darah ini dipergunakan sebagai stok darah PMI untuk Masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam musibah wabah Virus Covid 19″Tutup Kapolres. (rls)

Comment