Korcab VI DJA II Bagikan Ratusan Masker Batik & Parcel Sayur Kepada Masyarakat Terdampak Sosial dan Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armda II (DJA II) mengelar kegiatan pembagian bantuan ratusan masker batik  dan parcel sayur kepada masyarakat sekitar, Jumat (26/6/2020) bertempat di area  kompleks – kompleks rumdis  TNI AL yang ada di Kota Makassar.

Kegiatan berbagi masker dan parcel sayur ini sebagai wujud keikutsertaan dan kepedulian membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) serta mendukung upaya percepatan penanganan pandemi ini di wilayah Kota Makassar.

Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Anita Baroyo Eko Basuki mengatakan  pembagian bantuan ratusan masker batik  dari Yayasan Batik Indonesia (YBI) melalui Dharma Pertiwi Daerah G kepada masyarakat tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Makassar.

“ Upaya dan kepedulian ini menjadi salah satu komitmen  Korcab VI DJA II  yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Peduli Daerah G  dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi, akibat pandemi Covid-19, berupa masker  dan parcel sayur.” Ujar Wakil Ketua Korcab VI DJA II.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, Korcab VI DJA II terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan membantu mengatasi dampak sosial dan  ekonomi masyarakat di Kota Makassar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pengurus dan Pabinhar Korcab VI DJA II. (rls)

Komentar

Check Also

Lion Air Group Memastikan Kualitas Udara dan Kebersihan Kabin Pesawat Jet Boeing Terjaga Baik

MEDIAWARTA.COM, TANGGERANG – Lion Air (kode penerbangan JT) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan tentang peningkatan …

Share This
Mediawarta