Korcab VI DJA II Buat Parcel Unik Dari Sayur Hasil Kebun Pekarangan Warga Kompleks TNI AL

MEDIAWARTA.COM MAKASSAR – Parcel  berisi kue dan minuman  sangat umum dijumpai. Di Makassar ibu-ibu warga di Kompleks TNI AL Lantamal VI Makassar berkreasi membuat parcel unik dari sayur mayur.

Ibu-ibu  warga Kompleks TNI AL membuat parcel  sayur mayur sebagai bentuk ajakan untuk berkampanye gemar makan sayur di saat pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut Ketua Koordinator Cabang VI (Ketua Korcab VI)  Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan  ibu-ibu Korcab VI DJA II yang bermukim di Kompleks TNI AL Lantamal VI tersebut telah berkreasi  membuat parcel dari sayur mayur , Senin, (15/06/2020).

Parcel dari  sayuran segar tersebut dibuat  dengan aneka warna yang cerah, seperti dari sayur sawi, kangkung, brokoli  dan sayur lainnya yang dikemas cantik, ujarnya.

“Kita semua tahu  sayur baik untuk kesehatan,  untuk itu ibu-ibu Kompleks TNI AL Lantamal VI membuat kreasi untuk sekaligus  mengkampanyekan gemar  makan sayur lewat parcel  cantik ini,” kata Ny. Inca.

Sayur baik untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi covid- 19. “Apalagi disaat pandemi seperti ini kita memang butuh menjaga kesehatan dan imunitas  dengan memperbanyak makan sayur ” jelasnya.

Untuk membeli bahan dari parcel tersebut, ibu-ibu Kompleks mendapatkannya atau sayur mayur segar dari kebun sayur pekarangan warga Kompleks TNI AL Lantamal VI yang memiliki lahan sayur hidroponik.

“Semua sayur yang dipakai adalah sayur hasil kebun sayaur ketahanan pangan warga kompleks TNI AL sehingga jauh lebih segar dan sehat tentunya,” kata Ny. Inca. (rls)

Komentar

Check Also

Pedagang Pasar Toddopuli Protes Terkait Jaspro PD Pasar Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penetapan tarif Jasa Sewa Tempat Usaha (Jasa Produksi atau Jaspro) yang ditentukan …

Share This
Mediawarta