TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN ACE SIAP LAYANI PELANGGAN HADAPI NEW NORMAL

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Memasuki era new normal, ACE menghadirkan program Get Ready for The New Normal dengan penerapan layanan toko yang memenuhi standar protokol kesehatan dan berbagai fitur
belanja yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan, disertai aneka produk berkualitas untuk seluruh anggota keluarga. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2020 di toko ACE seluruh Indonesia.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Melakukan berbagai penyesuaian dan kebiasaan baru agar tetap sehat dan produktif merupakan hal penting untuk menghadapi era new normal, termasuk kebiasaan dalam berbelanja. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE menyelenggarakan program Get Ready for The New Normal dengan penerapan layanan yang memperhatikan aspek protokol kesehatan bagi pelanggan yang berbelanja di toko.

Selain itu, program ini juga mengajak pelanggan agar siap menghadapi gaya hidup baru menggunakan aneka
produk yang tepat dan berkualitas untuk memberikan perlindungan bagi seluruh anggota keluarga, dan
menyiasati berbagai aktivitas sehari-hari agar tetap aman, sehat, dan menyenangkan”.

Protokol kesehatan untuk pelanggan yang diterapkan di ACE dimulai dengan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di beberapa lokasi yang mudah ditemui di dalam toko.

Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Untuk
kemananan saat bertransaksi, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan melakukan transaksi non tunai melalui virtual account, atau pembayaran digital seperti OVO, Gopay, Link Aja, Cashbac, dan CIMB Go Mobile.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui
fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini,
yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. Disamping itu, karyawan ACE pun
menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala.

Dalam program Get Ready for The New Normal, ACE juga menghadirkan berbagai produk yang memberikan perlindungan ekstra bagi anggota keluarga. Untuk perlindungan kesehatan, tersedia infrared thermometer dengan 2 buah sensor untuk mengukur suhu tubuh yang lebih akurat, serta koleksi masker yang terbuat dari berbagai material sesuai kebutuhan untuk melindungi pernafasan dari debu, bakteri, dan virus. Menjaga kesehatan juga dapat dilakukan dengan cara memastikan hunian tetap bersih menggunakan aneka pengisap debu berbagai ukuran, aneka cairan pembersih, hingga lampu disinfektan yang dapat menghilangkan virus, bakteri, dan tungau.

Aktivitas selama new normal juga dapat dilakukan dengan memulai kebiasaan baru untuk menghadirkan berbagai suasana hiburan yang menyenangkan meskipun berada di rumah. Salah satunya adalah membuat sajian istimewa di rumah seperti di restoran menggunakan koleksi peralatan masak, alat penggulung sushi, hingga aneka coffee press dan penggiling kopi untuk membuat sajian minuman
spesial ala kafe. Tersedia juga produk lainnya seperti mesin pembuat cotton candy, mesin pembuat es krim, mesin pembuat sorbet, hingga mesin pembuat popcorn untuk membuat aneka camilan sambil menemani waktu bersantai menonton film seperti di bioskop.

Selain itu, melakukan berbagai kegiatan menyenangkan dengan cara yang baru juga dapat dilakukan, seperti aneka perlengkapan untuk kegiatan berkebun, matras yoga dan sepeda statis untuk pecinta yoga dan olahraga, skuter lipat untuk peralatan
main si kecil, hingga aneka makanan untuk hewan kesayangan. (rls)

Comment