ARYADUTA MAKASSAR HADIRKAN PAKET PROMO “SAH BERKAH”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hotel merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan lokasi untuk menggelar acara pernikahan, namun karena adanya wabah virus Corona yang merupakan membuat kebiasaan tersebut berubah karena adanya aturan pemerintah untuk tidak membuat berkumpulnya banyak orang.

Aryaduta Makassar salah satu Hotel yang mendukung dan menerapkan aturan yang ketat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 pada semua orang yang memasuki area Hotel, tanpa terkecuali, termasuk para staff sendiri.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, “Sejauh ini acara akad nikah yang kami sudah tangani selama masa pandemi Covid-19 ini, tidak ada hambatan, dikarenakan para tamu sangat kooperatif dalam manaati protocol yang sudah kami tetapkan”, ungkapnya.

Nata Sapaan akrabnya menambahkan, Salah satu prosedur yang harus dilakukan oleh para tamu yaitu mencuci tangan sebelum masuk kedalam hotel atau menggunakan hand sanitizer yang sudah kami siapkan dibeberapa titik di dalam hotel, kemudian pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker dan para tamu diharuskan tetap menjaga jarak. Saat tamu naik ke panggung pun, jarak sudah kami atur dan tidak diperbolehkan untuk bersalaman. Dalam segi pelayanan, kami sudah menempatkan staff kami disetiap buffet untuk melakukan pelayanan langsung kepada para tamu undangan.

Baru-baru ini Aryaduta Makassar meluncurkan paket promo Akad Nikah yang bertemakan “Sah Berkah”, yang optimis dengan paket ini, karena hanya dengan 17 jt calon pengantin sudah bisa melangsungkan akad nikah dengan mewah di hotel berbintang, dan dapat menikmati berbagai macam keuntungan. Keuntungan-keuntungan ini kami kemas untuk memberikan kenyamanan calon pengantin dan keluarga.

Paket ini sudah termasuk dengan berbagai macam sajian menu mulai dari menu pembuka sampai penutup, tempat pernikahan yang dapat dipilih antara ditepi kolam renang outdoor atau di dalam ruangan Alamanda ballroom yang nyaman, dekorasi ruangan, kamar Club Suite sea view dengan luas 64m2 untuk pengantin, papan bunga, photo & video acara, foto prawedding dilokasi hotel dan lain-lain.

Dengan adanya paket ini, kami berharap bisa memfasilitasi masyarakat yang ingin melangsungkan Akad Nikah yang mewah di era New Normal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Meski hanya Akad Nikah, kami ingin memberikan kesan mewah seperti suasana resepsi pernikahan, jadi Sah-kan hubungan anda biar berkah, resepsi kemudain saat kondisi sudah memungkinkan, tutup Nathalia.(Mulan)

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta