Astra Motor Main Dealer Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba – Luwu Utara

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin malam, 13 Juli 2020, telah merendam sekitar 4.930 keluarga di 6 kecamatan. Tak hanya kerugian materil, banjir juga turut menimbulkan korban jiwa. 

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan sembako dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, Jumat (17/07/2020).

Bantuan disalurkan langsung oleh perwakilan main dealer Abiyyu Febi selaku Corporate Communication Astra Motor Makassar diterima langsung oleh koordinator relawan banjir. Selain itu, turut hadir pimpinan dari jaringan dealer Astra Motor yaitu Amrullah selaku kepala dealer Astra Motor Masamba.

Astra Motor Makassar menyalurkan bantuan yang bersifat darurat untuk warga yang terdampak bencana berupa sembako sejumlah 120 paket. Bantuan yang telah tersalurkan antara lain berupa paket sembako seperti makanan siap santap, susu, beras, dan gula.  Lokasi penyaluran bantuan diberikan di dua titik posko pengungsian yaitu Kantor Bupati Luwu Utara dan Masjid Nurul Mutaqin Kurin.  Untuk penyaluran bantuan ini, Astra Motor bekerjasama dengan koordinator relawan setempat untuk memastikan bantuan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan.

Kepala wilayah Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan uluran tangan kami untuk masyarakat yang terkena dampak banjir terlebih bencana ini terjadi di wilayah operasional kami. Kami menyadari bahwa warga memerlukan kebutuhan dasar berupa makanan dan sembako. Jadi semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir

“Kejadian bencana banjir seperti ini tentu tidak harapkan, namun tentu saja dalam masa sulit ini , kita harus saling bahu membahu membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah ini. Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kontribusi setulus hati untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan. Semoga CSR #BersamaHonda Satu Hati Berbagi ini bisa memberi kekuatan serta harapan agar kondisi yang sekarang terjadi bisa segera dilewati.” , pungkas Thamsir. (rls)

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta