Delta FM Makassar dan Gastros Cafe MaRI Traktir Makan Siang Kantoran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Stasiun radio Delta FM Makassar menggelar program Delta Traktir Kantoran yang didukung oleh Gastros Coffee & Eatery Mal Ratu Indah. Berlangsung hingga tanggal 29 Juli 2020, program ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi kalian untuk dapat menikmati makan siang gratis bersama teman – teman kantor tanpa harus menguras isi kantong. Lebih spesialnya lagi, paket menu makan siang disiapkan langsung oleh Gastros Cafe Mal Ratu Indah yang dijamin memanjakan lidah setiap penikmatnya melalui cita rasa dari setiap menu hidangan.

“Pihak Gastros Mal Ratu Indah menyiapakan paket menu makan siang gratis bagi kalian yang mengikuti program Delta Traktir Kantoran. Bukan hanya kamu seorang yang bisa menikmati paket makan siang gratis, bahkan teman kantor kalian pun bisa ikut merasakan. Sementara untuk menu paket makan siang yang kalian dapat nikmati diantaranya ada nasi kebuli, nasi bali, dan nasi uduk. Namun untuk dapat menikmati privilege tersebut, kalian terlebih dahulu harus mengikuti program Delta Traktir Kantoran dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pihak Delta FM Makassar”, ungkap Store Manager Gastros Coffee & Eatery Mal Ratu Indah, Vitta Clara.

“Pihak radio Delta FM Makassar tentunya sangat berterima kasih kepada Gastros Coffee & Eatery Mal Ratu Indah karena telah ikut andil mendukung kegiatan kami dengan menyiapkan paket makan siang spesial dan recommended untuk dinikmati sobat Delta. Sehingga program Delta Traktir Kantoran mendapat respon positif melalui antusias para sobat delta yang ikut mendaftarkan diri dalam program tersebut”, tambah Ast. Operational Manager Delta FM Makassar, Andriawan.

Persyaratan awal untuk dapat mengikuti program Delta Traktir Kantoran dengan regitrasi melalui www.deltafm.net. Setelah itu dengarkan Delta FM dan dan sebutkan lagu yang kamu dengarkan. Bagi kamu dan teman kantor kalian yang beruntung, siap – siap di teraktir makan siang oleh Delta FM Makassar dengan menu spesial dari Gastros Coffee & Eatery Mal Ratu Indah. (rls)

Comment