Demi Terwujudnya Makassar Kota Kreatif, Komando Millenial 01 Mendukung Dilan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Demi terwujudnya makassar kota kreatif, komunitas Komando Milenial 01 memberikan dukungan penuh kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI – dr. Fadly Ananda, yang dikenal dengan akronim Dilan.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Komando, Andi Rifqi Nur Mukhtar saat ditemui awak media, dan ditanyakan soal arah dukungan dalam Pilwali Kota Makassar.

Komando Milenial 01 yang terdiri atas gabungan anak-anak muda milenial, tersebar di beberapa kecamatan di Kota Makassar, menyatakan dukungannya ke Dilan, karena menurut Andi Rifqi, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar ini memiliki pemikiran yang paham dengan keinginan generasi milenial, dan akan sangat dibutuhkan seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Kami sangat mendukung perjuangan Dilan, khusunya pada pengembangan sumber daya manusia khususnya untuk generasi milenial dan konsep industri kreatif yang riil,” ungkap Andi Rifqi kepada awak media, Selasa (07/07/2020).

Ditempat terpisah, Ancha Rauf selaku pelaku industri kreatif menambahkan, setelah melihat perkembangan beberapa bakal calon peserta Pilwali Kota Makassar, hanya Deng Ichal dan Fadli Ananda yang memiliki jiwa kemanusiaan yang nyata, melalui berbagai macam aksi yang dilakukan selama inu.

“Deng Ichal adalah pekerja sosial yang sombere, mampu diterima oleh semua kalangan khususnya generasi millenial. Sedangkan dokter Fadli Ananda memiliki prestasi di olahraga dan industri kreatif, juga seorang dokter.

“Perpaduan dua tokoh muda ini, akan mampu menbawa kota Makassar menjadi sombere orang orangnya, maju kotanya, dimana sisten pemerintahan dijalankan berbasis tekhnologi yang smart, masyarakatnya berakhlak, dan lebih utama lagi mampu menjadi kota produktif yang dindukung oleh industri kretif,” tutur Ancha. (Mulan)

Komentar

Check Also

Persiapan Panen Raya dan Vicon Dengan Kasal, Wadan Lantamal VI Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Karuwisi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M  melaksanakan …

Share This
Mediawarta