Di Hadapan Nurdin Abdullah, Chaerul Tanjung Hibahkan Aset untuk Land Mark Baru Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Pendiri sekaligus pemilik Trans Corporation Group, Chaerul Tanjung mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatab (Pemprov Sulsel) yang akan membangun land mark Kota Makassar, pelebaran di Jalan Tanjung Bunga.

CT begitu akronimnya menyambut baik saat Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah membahas dimulainya proyek prestisius pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. Pertemuan berlangsung di kediaman Chaerul Tanjung, di Jakarta, Sabtu (25/072020).

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dan anggota TGUPP Sulsel Bidang Infrastruktur Dr Hendra Pachri.

Chaerul Tanjung berulangkali menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah dan PJ Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin. “Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini Pak Gub,” sahut CT.

Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan walikota . Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha,” jelasnya.

Sebagai pengusaha, Chaerul Tanjung mengapresiasi langkah Prof Nurdin Abdullah membangun fasilitas umum yang akan menjadi land mark Makassar,” lanjut CT dalam pertemuan tersebut.

Bentuk apresiasinya, itu, Chaerul Tanjung, memberikan hibah lahan untuk pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. “Saya serahkan berapa saja luas lahan untuk kebutuhan pembangunan pelebaran jalan di (Metro) Tanjung Bunga,” jelas Chaerul Tanjung, pria yang dikenal dengan ‘Si Anak Singkong’.

Chaerul Tanjung memiliki aset berupa puluhan hektare lahan dan bangunan di hamparan Trans Mal di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Gubernur Sulsel menyampaikan terima kasih kepada pengusaha sukses Chaerul Tanjung yang rela menghibahkan lahannya untuk pembangunan fasilitas umum, pelebaran jalan di Metro Tanjung Bunga. (rls)

Comment