Grab Gandeng Nipah Mall Berkolaborasi melalui Layanan Grab Protect

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki fase kehidupan baru yang sering kita dengar dengan istilah New Normal, dimana perubahan tatanan, perilaku dan kebiasaan yang berbasis pada adaptasi dalam penerapan perilaku hidup sehat dan bersih guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Menandai hal tersebut, Grab yang merupakan salah satu platform layanan on demand melalui layanan transportasi hingga pengantaran makanan telah melakukan sejumlah persiapan untuk menjamin keamanan para mitra pengemudi sekaligus para pengguna layanan.

Grab melalui layanan GrabProtect hadir sebagai fasilitas pelindung dan siaga kebersihan sebagai bentuk preventif Covid-19, terutama bagi yang harus beraktivitas kerja di luar rumah selama masa pandemi ini.

“Grab memiliki protokol keamanan dan kesehatan yang terbaik, diantaranya memiliki pemisah ditiap kendaraan, mitra pengemudi GrabCar diwajibkan menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan telah menjalani deklarasi kesehatan”, ungkap Ahmad Hidayat selaku Head Area Sulawesi Grab Indonesia

Sementara itu, Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, “Masyarakat kini sangat mengandalkan teknologi digital dalam menjalani kehidupan sosial, termasuk penggunanaan jasa transportasi daring. Namun di tengah pandemi Covid-19, perusahaan transportasi dengan basic tekhnology digital wajib menerapkan protokol kesehatan, dan hal itu telah dilakukan Grab melalui layanan GrabProtect demi menjamin keamanan serta kenyamanan pengguna maupun mitra pengemudi”.

“Nipah Mall dan Grab memiliki komitmen yang besar untuk terus melengkapi dan memaksimalkan standar protokol kesehatan yang diberlakukan pada masing – masing bidang usaha yang dijalani, demi mengutamakan keselamatan dan kesehatan semua pihak.

Seperti diketahui, Nipah Mall dalam pengoperasiannya sangat konsisten dan ketat memberlakukan protokol kesehatan baik pada manajemen mal, karyawan tenant, petugas mal, terlebih ke setiap pengunjung mal, begitupun halnya Grab. Maka dari itu, Grab menggandeng Nipah Mall bekerjasama melalui layanan GrabCar dan GrabCar Protect dengan meluncurkan program spesial bagi pengguna Grab yang ingin menuju maupun berangkat dari Nipah Mall.

Grab menyiapkan reward berupa voucher diskon perjalanan senilai Rp 10.000 bagi penggunanya. Voucher diskon tersebut dapat kalian gunakan dengan melakukan pengecekan pada fitur My Rewards pada aplikasi Grab, dan secara otomatis promo akan muncul. Program spesial ini, berlaku hingga akhir periode bulan Juli 2020”, tambahnya.

Kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung setia Nipah Mall maupun bagi pengguna Grab yang selalu setia menggunakan jasa transportasi daring tanpa harus khawatir. Selain itu, dapat membantu sekaligus mendukung kebijakan pemerintah dalam meminimalisir kasus baru. (rls)

Komentar

Check Also

Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Sulawesi Aman Jelang Libur Panjang Maulid Nabi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagaimana kita ketahui bersama, besok adalah hari dimulainya libur panjang dalam rangka …

Share This
Mediawarta