Kasal Dan Ketum Jalasenastri Panen Sayur Perdana Di Kebun Hidroponik Kompleks TNI AL Lantamal VI
Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Panen Perdana Sayuran Hidroponik Kebun Hidroponik Komplkes TNI AL Lantamal VI dilaksanakan pada hari Minggu kemarin, (12/07/2020).

Panen perdana sayuran tersebut dilaksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, yang didampingi oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.

Kasal pun memberikan apresiasi dengan adanya tanaman hidroponik yang dikembangkan dan berada di area lahan Kompleks TNI AL Dewaruci Kota Makassar ini.

“Sebuah inovasi yang bagus, dengan adanya tanaman hidroponik ini, semoga ini bisa memotivasi dan menjadi percontohan bagi masyarakat lainnya untuk dapat mengembangkan tanaman hidroponik di pekarangan rumah,” jelasnya.

Menurutnya,dengan mengembangkan dan membudidayakan tanaman ini, para penghuni kompleks tidak ada lagi yang kekurangan dalam hal kebutuhan sayur mayur, minimal untuk kebutuhan keluarganya.

Untuk diketahui, Kebun Hidroponik yang terletak di Kompleks TNI AL Dewaruci ini diberi nama Agro Hidroponics Farm Maccini Ayu yang pengelolaannya dilaksanakan secara mandiri oleh anggota Korcab VI Jalasenastri yang tinggal di kompleks tersebut.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M dan serta Para Asisten Danlantamal VI. (Mulan)

Komentar

Check Also

REKTOR UNIBOS KUKUHKAN MABA TAHUN 2020

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai rangkaian penyambutan, penerimaan dan pengukuhan Mahasiswa baru, Universitas Bosowa (Unibos) menggelar …

Share This
Mediawarta